Saturday, August 16, 2008

Merdeka 3 x

Pulau Pinang:16/08/08 ,Besok tanggal 17 - agustus - 2008,besok adalah hari yang paling bersejarah buat rakyat ,"indonesia "di manapun berada.baik yang di tanah air maupu yang bermistatun di manca negara.

Insa Allah besok jam 8.30 pagi upacara bendera akan di laksanakan untuk memperingati kelahiran Indonesia yang ke 63 tahun. untuk rakyat Indonesia di Malaysia akan mengikuti upacara bendera di perwakilan Indonesia di Kbri kl,KJRI P.Pinang,KJRI Johor Bharu.KJRI Kota Kinabalu Sabah dan KJRI Kucing Malaysia bahagian timur.

Untuk saya tahun ini tidak dapat mengikuti upacara bendera ,karena ada tugas penting untuk rakyat Indonesia di pengadilan Sungai Petani Kedah.Meskipun tidak dapat mengikuti upacara bendera saya masi merasa berbangga karena dapat berbakti pada Rakyat Indonesia yang terkena kasus di pengadilan Malaysia.ini adalah perjuangan yang saya harus laksanakan.

Perjuangan bukannya berperang sahaja ,tetapi untuk mengisi kemerdekaan RI ,banyak cara yang bisa di lakukan untuk ibu pertiwi yang tercinta.walau bagai manapun saya mengucapkan "Selamat Hari Merdeka " semuga negara yang saya cintai ini menjadi negara yang aman,makmur dan baldatun toyyibatun worobbul gafur.


'SELAMAT HARI MERDEKA BUAT WNI DIMANA SAHAJA BERADA"

MERDEKA MERDEKA MERDEKA


Saiful Aiman Sawari Abdur Rahman.
Aktifis Buruh Migran Jawa Timur
Ketua Lembaga Pemenang Pemilu
DPCP PKB MALAYSIA

No comments: