Wednesday, December 9, 2009

Marilah Kita Tolak Jika Ada Yang Ingin Mengajak Korupsi

Salam

Hari ini adalah hari yang paling bersejarah bagi bangsa di dunia ini jika dapat melaksanakan amanat dan tanggung jawab yang dipikul oleh masing-masing dapat menolak untuk tidak bersekongkol dengan orang korupsi atau orang yang akan memberikan korupsi.

Tidak kiralah siapa itu ,atau dari mana iya ,yang paling terpenting mahu melaksanakan amanat yang di pertanggung jawabkan,dan jijik dengan korupsi.Korupsi adalah penyakit yang tidak ada obatnya.

Di apotik -apotik tidak ada yang jual obat korupsi.kecuali diri kita yang harus mengobatinya.Korupsi tidak ada Dr-nya benar-benar penyakit yang sangat berbahaya.Korupsi akan menghancurkan semua urat nadi setiap negara atau bangsa.Makanya korupsi tidak ada obatnya.mana-mana obatnya belum ada yang menumukan,kecuali orang-orang yang benar-benar takut dengan sang Penciptanya,itu obat korupsi.

Marilah kita semua sama-sama menolak jika ada orang yang ngajak buat korupsi,katakan tidak ,dan katakan bahwa hal sepertinya akan menghancurkan negara bangsa dan anak cucu kita.

Selamat Hari Anti Korupsi Sedunia Semuga kita semua tidak mahu menjadi sahabat koropsi,jika ada orang yang akan memberikan korupsi tolaklah iya.Ingat bahwa apa yang kita buat di dunia ini akan di pertanggung jawabkan di akhirat nanti.Ingat siksa Tuhan lagi berat dari siksa dunia ini.

No comments: