Wednesday, February 10, 2010

Berita Dalam Media Bawean

Media Bawean, 9 Februari 2010

Reformasi pengurus Pemuda Bawean Gresik (PBG) ternyata diminati oleh banyak orang untuk maju dalam pemilihan nanti pada tanggal 27 Fenruari 2010.

Sekretaris PBG Safir Yakup, mengatakan, "Sementara yang menghubungi via telepon siap maju sebagai calon Ketua dari luar Gresik, yaitu dari Jakarta, Batam, Surabaya dan Kuala Lumpur Malaysia. Sedangkan calon dari Gresik sampai sekarang belum ada yang mendaftar," katanya.

Saiful Aiman dihubungi Media Bawean hari ini (9/2), mengatakan, "Siap maju sebagai calon dalam pemilihan Ketua PBG, dengan memenuhi persyaratan yang ada seperti melepas diri sebagai pengurus partai dan siap berdomisili di Gresik," ujarnya.

"Siap kok, tujuannya membangun Pulau Bawean lebih maju dan lebih baik perlu organisasi yang kuat ditingkat Kabupaten Gresik,"tegasnya.

"Membaca persoalan Bawean sekarang, ternyata cukup kompleks dan perlu keseriusan semua pihak termasuk PBG di Gresik. Majunya saya sebagai ketua PBG bila ditakdirkan jadi, maka bisa mengakomodir segala persoalan di Bawean, termasuk membangun semua line buka sekedar mengurus orang mati dan orang sakit ataupun kena musibah." jelas Bang Epung dengan nada serius. (bst)


Read more...

No comments: