Sunday, March 6, 2011

Acara Pelantikan Pengurus Permai 2010 - 2013 Dan Pelancaran Tabung Nusantara Bank Muamalat Indonesia - Malaysia

(Pengurus Perhimpunan Masyarakat Indonesia Permai Preode 2010 - 2011)( Ketua Umum Permai M.Mahroji Magfur Preode 2010 -2013 Memberikan Pengarahan Ke Pada Kumpulan Kercengan Bawean )
(Bapak Duta Besar Republik Indonesia Untuk Malaysia Sedang Memberikan Sambutan Di Acara Pelantikan Pengurus Permai Di Alun-alun Klab Sultan Sulaiman Kampung Baru )
(Pelancaran Tabung Nusantara Bank Muamalat Indonesia )

( Pengurus Permai Preode 2010 - 2013 Yang kanan Bapak M.Magfur Ketum ,Bapak Joko Wakil Ketua , Bapak Husein Lubis Wakil Sekretaris Dan Kiri Sekali Sekepri Bapak Dubes )

Salam

Akhirnya Pengurus Permai Preode 2010 - 2013 sukses adakan pelantikan ke pengurus preode 2010 -2011 di alun-alun klab Sultan Sulaiman Kuala Lumpur.

Acara pelantikan pengurus Permai yang di sponsore oleh Bank Muamalat dan West Union serta beberapa pt Indonesia yang ada di Malaysia.

Dalam pelantikan ke pengurusan permai sponsor utama BANK muamalat mendatangkan artis Dewi Yull dan KH Makruf Amin dari Majlis Ulama Indonesia.

Pengurus Permai Preode 2010-2013 setelah pelantikan membacakan ikrar bersama yang di pandu oleh ketum Permai.

Panitia mengundang Bapak Duta Besar dan Wakil Duta Besar serta staf Kbri Kuala lumpur,Bapak Duta Besar di dampingi ibu Duta Besar Ri.Saat memberikan sambutan bapak Duta berpesan dengan Pengurus Permai agar bekerja denga ikhlas dan tetap berbuat yang terbaik untuk wni yang memrlukan pertolongannya.

Usai sambutan dari bapak Dubes acara di teruskan dengan pelancara Tabung Nusantara Bank Muamalat Indonesia - Malaysia,serta penandatangan mou antara Bank Muamalat Indonesia dengan May Bank Malaysia.

Acara di lanjutkan dengan karnival budaya nusantara dengan penampilan kercengan Bawean,saman mahasiswa UGM Jugjakarta Indonesia dan group Aljava yaitu group musik dangdut dari anak-anak tki.

Acara berlanjut dengan alunan suara yang merdu oleh artis Dewi Yull yang di datangkan khusus dari Jakarta oleh Bank Muamalat Indonesia.Sebelum ini juga ada siraman rohani oleh ketua Ulama Indonesia KH .Makruf Amin .

No comments: