Wednesday, October 7, 2009

Elizabeth Taylor Jalani Operasi Jantung

Los Angeles- Aktris Elizabeth Taylor, Selasa, mengatakan ia akan masuk rumah sakit untuk menjalani operasi jantung dan mohon doa restu.

Elizabeth (77) didiagnosis menderita penyumbatan jantung lima tahun lalu dan juga telah mengalami gangguan punggung parah dan menjalani operasi tumor-otak jinak, sebagaimana dikutip dari Reuters.

Ia mengeluarkan pengumuman tersebut di laman Twitter-nya, dan mengatakan ia ingin menyiarkan berita itu sendiri sebelum media mengetahuinya.

"Teman-teman, saya ingin memberi tahu anda sebelum berita ini muncul di surat kabar bahwa saya akan masuk rumah sakit untuk menjalani prosedur pada jantung saya," tulis Elizabeth Taylor.

"Ini sangat baru dan melibatkan perbaikan katup jantung saya yang bocor dengan menggunakan alat penjepit, tanpa melakukan bedah jantung, sehingga jantung saya akan berfungsi lebih baik. Saya sangat menghargai doa yang anda panjatkan. Saya akan memberi tahu anda ketika semuanya berakhir. Saya mencintai anda, Elizabeth," katanya.

Ia seringkali menggunakan kursi roda dalam kemunculannya yang langka di hadapan masyarakat tapi secara antusias telah menggunakan Twitter dalam beberapa bulan belakangan sebagai cara berkomunikasi secara langsung dengan penggemarnya dan media.

Staf hubungan masyarakat aktris Hollywood tersebut mengatakan ia tak memiliki apa-apa untuk ditambahkan kepada pengumumannya di Twitter.(*)

No comments: