Saturday, January 15, 2011

Rapat Ke Panitian Mauludur Rasul Warga Kumalasa Rantau Kampung Pandan Kuala Lumpur Berjalan Dengan Mulus Meskipun Hujan Lebat






Salam

Syukur Alhamdulillah meskipun hujan lebat akhirnya rapat Panitia Mauludur Rasul Warga Kumalasa Rantu dapat teralisasi,dan telah memutuskan beberapa ketetapan yang akan menjadi pijakan panitia dalam melaksanakan tugasnya.

Antara keputusan yang telah di persetujuhi mengundan pembicara dari Indonesia,pembentukan seksi-seksi," di antaranya",seksi Acara Kordinatornya Saudara Jarir,Seksi Konsumsi H.Wani,Seksi Penggalangan Dana Saudara Obet,Seksi Humas dan Keamanan Saudara Dalail dan Seksi Lojistik Saudara Mujtahid.

Selain membicarakan pembentukan seksi musyawarat juga membahas berkaitan anggaran dana,penetepan tanggal acara ,lokasi acara izin acara (permit dari polisi ) ,serta membicarakan sumber dana untuk operasional ke panitian.

Sebelum rapat di pandu oleh saya ,ketua panitia Bapak Nur Syamsi terlebih dahu telah membuka musyawarat dengan mengedepankan pandangan umum dari para tokoh Kumalasa dan juga pandangan umum oleh Ketua Hikma Saudara Nur Hebban.

Musyawarat Berjalan dengan mulus ,sebelu musyawarat di tunda sampai waktu yang akan di beritahukan terlebih dahulu di bacakan hasil keputusan musyawarat oleh Wakil Sekretaris yaitu saudara Budi Setiawan Muhammad.

No comments: