Saturday, January 1, 2011

Tuntaskan Program 100 Hari, Bupati Gresik Gelar Istiqosah

Sabtu, 01 Januari 2011 18:03:24 WIB
Reporter : Deni Ali Setiono

Gresik (beritajatim.com) - Bupati Gresik Sambari Halim Radianto menuntaskan program 100 hari dengan menggelar Istiqosah yang diikuti ribuan warga di halaman Pemkab.

"Istigosah ini dilaksanakan sebagai ungkapan rasa syukur kepada Yang Mahakusa, karena beberapa tahapan pembangunan di Gresik yang telah berjalan tanpa ada gangguan yang berarti," ujar Bupati Gresik Sambari Halim Radianto, Sabtu (1/01/2011).

Menurut Sambari, tahapan program 100 hari yang sejak awal sudah diprogramkan akan terus dilakukan untuk meningkatkan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat.

Untuk meningkatkan pembangunan kota Gresik lanjut Sambari, pihaknya mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersatu tanpa melihat golongan A atau B. "Saya mengajak seluruh masyarakat bersatu kembali membangun Gresik menuju yang lebih baik," tuturnya.

Dalam istighosah tersebut juga diisi antara lain ceramah agama, dan pembacaan doa secara masal. Pemkab Gresik juga mengundang beberapa pejabat Muspida diantaranya Kapolres Gresik, Dandim, Ketua DPRD, serta beberapa Kepala Dinas juga turut hadir. [dny/kun]

No comments: