Thursday, January 27, 2011

WNI Sakit Di Gigit Ular Minta Bantuan Permai Untuk Pulang Ke Indonesia


(Warga Indonesia Yang Sakit Minta Bantuan Permai untuk Pulang )

Kuala Lumpur: Permai adalah organisasi warga Indonesia yang keberadaanya telah di ketahui dan di sahkan oleh KBRI Kuala Lumpur.Dengan terbetuknya kepunguran yang baru ini setiap hari Permai menerima pengaduan dari warga yang ada permasalahan, selalunya bermacam-macam pengaduan yang di terimanya yang tidak dapat di ungkapkan disini.

Wni selain membuat pengaduan ke Permai,selalunya datang ke kantor KBRI jalan Tun Razak Kuala Lumpur untuk membuat pengaduan.

Jika ada permasalahan dari wni yang datang mengadu ke Permai , jika tidak dapat di selesaikan ianya akan di laporkan ke KBRI,Jika permasalahan tersebut bisa di tangani akan di selesaikan lewat Permai.

Menurut Joko sebagai wakil ketua Permai, sekarang Permai akan membantu menguruskan ke pulangan warga Cilacap Jateng yang sedang sakit karena di gigit ular.Warga cilacap yang sakit bernama Bedor Budi Santosa yang bekerja kebun di Johor Bharu beliau sakit karena di gigit ular.Permai mendapat laporan dari salah satu teman yang sakit yang datang ke kantor Permai.

Sekarang Permai sedang berusaha untuk mendapatkan bantuan dari pihak-pihak yang mahu bantu untuk segera pulangkan yang sakit tersebut,sabab dia harus di urus memo keluarnya , untuk biaya belih tiket sudah ada duitnya jika beres kesemuanya akan di pulangkan tanggal 6 feb 2011 lagi cepat lagi bagus,ungkap Joko

No comments: