Tuesday, July 8, 2008

Epung Nulis Tentang Cita-Cita Anak BAWEAN?

Salam

Saya bersyukur kepada Allah SWT telah sembuh dari demam,sepulangnya dari Sungai Petani Kedah deman selama 2 hari,mungkin saya kurang istirahat.biarpun saya demam tidak pergi ketemu doktor,karena demam saya hanya terlalu capek di sebabkan tugas-tugas harian.

Hari ini sebenarnya saya ingin ketemu doktor pribadi ,dan mengambil obat -obatan serta fitamin,agar kesehat bisa pulih seratus peratus.

Sebelum saya meneruskan ketemu doktor saya mampir terlebih dahulu di warnet,membaca berita-berita di internet.maklumlah kalau saya sehat setiap hari saya tidak pernah absen membuka internet.

Pagi ini saya menyempatkan untuk membuka Media Bawean,memang sudah menjadi tanggung jawab dan kewajiban untuk membuka MB,jika tidak melihat dan membaca berita yang di posting oleh MB rasa kurang lengkap.

selain saya membaca tentang posting MB ,di sempatkan pula membuka link-link bloger Bawean.hari ini saya mampir (singga ) di blogspot.anak muda yang mempunyai keriatif untuk memebesarkan Bawean.anak muda yang saya katan itu adalah Hasan bin Jalil, anak Bawean kelahiran Malaysia.

Saya terasa terharu dengan tulisan anak muda tersebut di dalam blogernya yang mempunyai inisitif atau semacam cita-cita ingin memertabatkan Bawean ,lewat satu wada yang di sebut Pemuda Bawean Malaysia.kalau cita-cita tersebut benar-benar terlaksana saya benar-benar angkat topi,tabik dan hormat kepada anak muda tersebut.Saya ikut bangga dan bordoa semuga cita-cita anak muda itu dapat terlaksana.

Jika ada 10 orang anak muda yang mempunyai inisiatif sepertinya,Insa Allah keturunan Bawean di manapun sahaja tetap bergabung dan tetap saling mengnalinya.

Apalagi yang saya dengar dari sumber bahwa pada minggu kemaren anak-anak muda keturunan Bawean bertemu di Titik Wangsa ,yang di seponsoro salah seorang yang mempunyai loyalitas terhadap Bawean.anak muda yang saya sebutkan yaitu dari klab Media Bawean di Malaysia.(kontributor Media Bawean Malaysia ) saya ikut berbangga dan memberikan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada anak-anak muda keturunan Bawean.

Semuga cita-cita adik-adik dapat teralisir dengan baik,dan menjadikan Median Bawean dan Bloger -Bloger Bawean kran kumunikasi sampai bila-bila masa.

No comments: