Wednesday, July 30, 2008

SURAT EPUNG UNTUK MAS BASIT (MB)

Untuk Mas Basit Editor MEDIA BAWEAN (BM)

Jutaan terima kasih saya ucapkan, karena andalah insa mulia yang saya temukan sekarang.
anda adalah manusia yang begitu konsen dengan penderitaan masyarakat Bawean,yang banyak untuk memaparkan dan memberitakan tentang keadaan BAWAEN yang sebenarnya.terus terang saya katakan tidak banyak manusia seperti anda,yang ingin berjuang untuk BAWEAN yang selalu dalam ingatanku.

Sekali Lagi saya rasa terharu bila melihat foto orang yang saya paling cintahi dan sayangi di permukaan bumi terpampang dalam MB,selamat buat mas BASIT dari keluarga besarku di Malaysia.semuga ALLAH MEMBERIKAN kekuatan padamu mas BASIT

SELAMAT, SEMUGA MADIA BAWEAN TERUS MENJADI KE BANGGAN ORANG BAWEAN DIMANA SAHAJA BERADA.

Wassalam
SAIFUL AIMAN SAWARI

No comments: