Sunday, July 6, 2008

Epung Pergi SP Menghadiri Persidangan WNI.dan Safari

Malam tgl:06/07/08 saya akan pergi ke Sungai Petani Kedah,Wilayah Utara Kuala Lumpur.
Besok ada persidangana WNI dI Pengadilan Majistret dan Sesysen .Di surat tugas saya dari pengadilan MA Putra Jaya ada terdaftar 13 Nama wni yang terdakwa tidak mempunyai dukumen .

Sebelum saya meneruskan perjalanan ke SP ,pergi ke warnet dahulu,sehingga menunggu jam 12 malam untuk bas pergi ke SP. karena saya naik bas dari terminal Pudu Raya Kuala Lumpur.

Seperti ke biasaan saya membaca berita-berita politik di Internet ,sikon politik di republik,maklumlah tugas saya semakin berat di PKB M,jika tidak mengikuti perkembangan politik gak enak rasanya.

Apa lagi pemilu 2009 sudah dekat,maka itu harus konsen untuk memperhatikan sikon politik tanah aira.apa lagi PKB saat ini masi belum sehat sepenuhnya,jika orang sakit belum sembuh total.

Tetapi saya mengambil kesimpulan harus konsen dan turba untuk membantu rakyat ,yang memerlukan pertolongan.

Selepas menghadiri persidangan saya akan ketemu teman- teman TKI di Kulim dan Bukit Mertajam.orang tua-tua kata sambil menyelam kita cari ikan. di samping tugas harian ,akan di sempatkan juga untuk safari ke kantong-kontong TKI.supaya waktu yang ada tidak terbuang begitu sahaja.

No comments: