Monday, March 1, 2010

Warga Kumalasa Kampung Pandan Bersyukur Karena Peringatan Mauludur Rasul Kali Ini Bisa Membelih Satu lembuh Untuk Konsumsi Undangan





Kuala Lumpur :Hanya Syukur yang bisa di katakan oleh warga Kumalasa (Hikma ) seusai acara sambutan kelahiranya Rasulullah SAW pada hari ini taggal,28 Feb 2010 yang di adakan Warga Kumalasa (Hikma) di Kampung Pandan Kuala Lumpur.

Rata-rata mereka mengatakan sangat berpuas hati dengan acara hari ini meskipun ada beberapa undangan penting yang tidak bisa hadir karena terbentur acara lain.

Dalam acara sambutan mauludur Rasul kali ini warga Kumalasa telah membeli satu ekor lembuh untuk konsumsi warga yang menghadiri acara tersebut.

Panitia mengundang warga kumalasa dan warga tempatan lebih kurang 750 orang,syukur yang hadir 550 orang.

Warga Kumalasa Rantau mengadakan acara sambutan Maulud Nabi memang setiap tahun,tapi baru pertama kali ini membeli satu ekor lembuh,ungkap ketua Hikma Abdul Rauf.

Dalam sambutan maulud kali ini juga mengundang ust Johari Abdul Wahab penceramah Malaysia asal Pulau Pinang jebolan Keraci Pakistan.Dalam ceramahnya mengupas tentang perjuangan Rasulullah dan mengajak hadirin untuk mentauladani perjuangan Rasulullah Saw.(Epung)

No comments: