Monday, March 29, 2010

PKB Berharap Terus dapat Bersinergi dengan NU

Jakarta, NU Online;Ketua Umum DPP PKB Muhaimin Iskandar menyambut baik terpilihnya KH Sahal Mahfudz sebagai Rois Am dan KH Said Aqil Siroj sebagai Ketua Umum PBNU periode 2010-2015.

Kepada keduanya, Muhaimin mengucapkan selamat dan menaruh keyakinan bahwa di tangah KH Sahal sebagai rais aam dan KH Said Sebagai Ketua Umum PBNU, NU akan jauh lebih baik dari sebelumnya.

“Saya yakin dan percaya ini adalah kemenangan warga Nadhliyyin, bukan hanya kemenangan KH Sahal dan KH Said Aqil, atas itu saya ucapkan selamat dan semoga NU ke depan mampu lebih baik di tangan keduanya. Dan tentunya NU bersama PKB kita akan terus bersinergi dan bekerja sama untuk meningkatkan peran serta dan mensejahterakan warga nadhliyyin,” tutur Muhaimin.

Sebagaimana di ketahui sebelumnya dua kader terbaik PKB, terlepas siapapun yang terpilih, Muhaimin selaku Ketua Umum DPP PKB dan sebagai Menteri Tenaga Kerja dan Transmigrasi bersama Menteri Negara Daerah Tertinggal Helmy Faisal, telah bersepakat bekerja sama dalam berbagai bidang dengan PBNU.

Penandatangan Memorandum of Understanding antara kedua menteri tersebut dengan PBNU disaksikan seluruh Muktamirin yang hadir di Makassar. “Memang sudah komitmen PKB untuk mengabdi kepada NU, dan tentunya memberikan yang terbaik, termasuk kerjasama ini,” ungkap Helmy sesaat setelah penandatanganan MoU. (mad)

No comments: