Saturday, March 13, 2010

Foto : Acara Sambutan Mauludur Rasul Yang Didakan Taman Pendidikan Qur'an Bimbingan Ibu Memen Mintarsi Dan Ust Liling










Salam

Sudah lama tidak ikut ke giatan warga ,maklumlah lagi sibuk kerja dan juga badan kurang sehat,kebelakangan ini asik pegal- pegal .

Atas jemputan kak Drs,Memen Mintarsi dan Ust Liling pengasuh TPQ ,saya pergi juga menghadiri acara sambutan Maulud yang di adakan di Sungai Mulia Gombak tanggal 13/3/2010 .

Para ibu bapak juga banyak yang hadir di acara sambutan Mauludur Rasul yang di adakn TPQ tersebut,panitia juga mengundang penceramah dari Jawi .

Menurut Ust Liling dalam sambutannya acara ini bukannya yang pertama kali ,tapi sudah sembilan kali di adakan, kita semua harus celik Alqu'an jika kita tidak bisa baca Alqur'an sangat rugi sekali,karena Alqur'an adalah sebagai pedoman hidup orang Islam.

Dalam sambutannya Ust Liling juga mengucapkan ribuan terima kasih pada ibu bapak yang memberikan kerjasama yang amat baik, juga ribuan terima kasih di ucapkan juga pada bapak ketua kapung Sungai Mulia yang banyak sekali memberikan bantuan dan juga kemudahan pada acara malam ini.

Di singgung berkaitan murid TPQ itu sendiri ada berapa ramai,ungkap kak Memen ada 120 orang murid,alhamdulilah semua anak -anak yang kami didik kebanyakan sudah banyak yang lancar banyak Alqur'an .

No comments: