Sunday, March 28, 2010

Warga Bawean Adakan Turnamen Sepak Bola Sembilan Pemain Di Kampung Pandan Kuala Lumpur


Pasukan Lembah Kramat Anak-Anak Pamona,Sidagedung Batu Bawean
Panitia Turnamen Sepak Bola Sembilan Pemain Yang Di Adakan Oleh Tambak Timur Fc Pada 28/3/2010 Di Alun Alun Taman Cempaka Kampung Pandan Kuala Lumpur

Kuala Lumpur : 28/3/2010 ,warga Bawean di Kampung Pandan Kuala Lumpur adakan turnamen sepak bola sembilan pemain yang di adakan di alun-alun Taman Cempaka Kampung Pandan Kuala Lumpur

Peserta Turnamen sepak bola sembilan pemain sponsor utama saudara Hoda warga Tanjung Kimma yang sudah lama tinggal di Malaysia,beliau dari pasukan Tambak Timur FC.

Kalau sebelum ini di alun -alun yang sama pernah di adakan turnamen sepak bola warga Bawean sembilan pemain sponsor Pantai Ria Dekatagung.

Menurut Paniti turnamen, kali ini beda dengan turnamen sebelumnya,kalau sebelumnya diadakan karena hari Imlek mengingat banyak warga Bawean yang libur tidak bekerja,tetapi pada hari ini diadakan karena hari ahad.Meskipun selalunya kalau hari ahad adalah hari santai dengan keluarga atau pergi ke acara pernikahan, dari pantauan di lapangn banyak sekali warga Bawean yang menonton.

Paserta turnamen di bagi menjadi dua group ,yaitu group A dan group B,hari ini pasukan A yang bermain,sedangkan untuk pasukan B akan di adakan minggu depan.

Hari ini 20 puluh club yang bermain di antaranya,Lembah Kramat Fc,Putra Kacong Fc,Metropolitan Fc,Embun Fc,Anggali FC, Tambak Timur Fc,Perseda Fc,Satria Fc,Vip Fc,Pantai Fc,putra Tanjung Fc,Pb Fc,Kc Fc,Budak Kampung Fc,Parmai Fc,Cheras Fc,Sri Gambut Fc Campur Fc dan Pantai Ria Fc

Sedangkan delapan pasukan yang sudah masuk kepada puteran ketiga yaitu,L,kramat Fc dari Pamona,Embun FC,Sri Gambut dari Gelam,Pb Fc,Permai Fc,Mitropolitan Fc ,Kc Fc ,dan Pantai Fc.

Juara bertahan Kepoh Fc tidak ikut serta dalam turnamen kali ini.Kedelapan pasukan yang sudah main telah mengalahkan lawan masing -masing ke puteran ke selanjutnya yang akan di adakan pada minggu depan ( Epung).

No comments: