Monday, March 15, 2010

Ketemu Kades Suwari Si Acara Mauludur Rasul Warga Tajung Dekatagung Di Pandan Perdana

Bersama Kades Suwari Saat Menghadiri Acara Mauludur Rasul Dan Selamatan Ke Empat Puluh Harinya Anak Warga Tajung Dekatagung yang baru lahir Di Pandan Perdan Kuala Lumpur
Salam

Siapa bilang kalau sudah lama tidak ketemu teman tidak akan ketemu lagi,ini terbukti dari pada tahun 1980 sesudah ujian di Bunagung Lebak saya tidak ketemu teman saya,hanya ketemu satu kali waktu saya pulang tahun 2009, dan ini kali kedua di takdirkan ketemu di acara Mauludur Rasul Di Pandan Perdana Kuala Lumpur.

Pertama kali bertemu di rumah beliau tahun 2009 di Bawean bersama saudara Basit (MB) waktu itu baru pulang dari keliling Bawean dan singga di rumah sahabatku yang sudah lama tidak ketemua itu.Pada waktu itu sahabat tersebut juga sudah tidak bisa mengingatinya lagi.

Sahabat yang saya maksudkan iyalah Kades Desa Suwari Kecamat Sangkapura Bawean saudara Ruhan.Seca kebetulan kemaren malam saya ketemu di acara Mauludur Rasul Warga Tajung Desa Dekatagung Bawean.Beliau menghadiri acara Mauludur Rasul dan sekaligus warga tersebut mengadakan selamatan empat puluh harinya anaknya yang ke empat.

Saya sempat kaget ,"tiba-tiba seorang lelaki bersongkok hitam dan berkemejah putih senyum dengan saya",rupa-rupanya Kades Suwari.

Biasalah,kalau sudah lama tidak ketemu ada saja yang saya bicarkan dengan beliau,saya juga sempat menyinggung dan bertanya dalam rangka apa datang ke Malaysia,beliau dengan nada yang diplomatik menjawab,saya datang ke Kuala Lumpur ini untuk silaturahmi dengan warga dan sekalian undangn Maulud.

Ditanya kapan rencana pulang ke Bawean ,beliau menjawab insya Allah pada hari Sabtu ini.

1 comment:

Kang Khalid said...

Ketemu kawan lama pasti seronok,molotna motong lembu pak?