Friday, April 15, 2011

Bupati Gresik: Kepala BKD 'Jangan Nabrak Tembok'

Gresik - Bupati Gresik Sambari Halim Radianto mengingatkan seluruh jajaran SKPD khususnya pimpinan agar melaksanakan tugas sesuai prosedur, dan jangan 'sampai nabrak tembok'.

"Saya mengingatkan pimpinan SKPD hendaknya mengacu pada aturan yang berlaku," kata Bupati Gresik, Sambari Halim Radianto, Jumat (15/04/2011).

Selain mengingtakan jajaran seluruh SKPD, orang nomor satu di Gresik ini juga berharap berharap agar pelaksanaan reformasi birokrasi berjalan sesuai dengan harapan.

"Saya menghimbau seluruh pimpinan SKPD mulai saat sekarang membuat program kerja ke depan agar mempermudah pimpinannya," ujar Sambari Halim Radianto.

Disinggung mengenai mutasi jajaran SKPD yang belum sesuai dengan kapasitasnya. Dijelaskan Sambari Halim Radianto, dirinya meminta ma'af terkait dengan penempatan yang belum sesuai.

"Saya mohon maaf jika penempatan saudara belum sesuai dengan kapasitas saudara. Namun, saya yakin, saudara dapat segera menyesuaikan dengan tugas dan fungsi saudara ditempat yang baru," ujarnya.

Sambari Halim Radianto juga menambahkan, agar pimpinan SKPD di lingkungan Pemkab Gresik dapat menterjemahkan visi dan misinya dalam upaya mewujudkan good governance sehingga dapat di implementasikan pada masyarakat secara langsung. Terlebih lagi soal pelayanan terhadap masyarakat. [dny/kun]

No comments: