Saturday, August 9, 2008

Dapat Makan Sate Dengan Istri

Di hari libur tidak bekerja rasanya seronok berjalan dengan keluarga,sudah lama tidak berjalan-jalan dengan keluarga.

Hari sabtu saya pergi dengan istri makan sate kambing ke kampung pandan di warung orang jawa asal Trenggalik.rasanya nikmat sekali dapat makan bersama dengan istri.jarang sekali saya dapat makan bersama begini di warung dengan istri.kadang-kadang saya hari sabtu atau hari ahad bertugas ke luar kota.Alhamdulillah sabtu ini tidak ada aktivitas.rencananya rapat LPP tetapi tidak jadi,Insa Allah minggu depan baru rapat LPP.tadi pagi saya menghubungi Ketua Dwan Tnfidz PKBM beliau menasihatkan untuk rapat minggu depan sahaja.

Kesempatan tersebut saya gunakan pergi Kampung Pandan dengan istri ,karena ada tetangga yang ingin pulang Bawean tanggal 11/08/08.sambil silaturrahmi kepada tetangga yang ingin pulang ,juga menitipkan uang dan susu enlin untuk ibu dan adikku di kampung.

selepas ketemu tetanggagu di sempatkan juga ketemu paman-paman yang sudah lama tidak ketemu rasanya amat kangen sekali dengan paman-pamanku yang adik kepada Alahyarham Bapakku.semuga arwa bapakku di tempatkan dengan orang-orang yang soleh Alfatiha.Untuk pengunjung yang budiman sudihlah menghadiakan Alfatiha kepada Almarhum Bapakku SAWARI ABDURRAHMAN.Tanggung jawabku makin besar apa bilah Bapakku telah di jemput oleh Allah.

No comments: