Tuesday, August 12, 2008

Pembantu Indonesia Pukuli Nenek 78 Tahun di Malaysia

Kuala Lumpur - Seorang wanita Malaysia berusia 78 tahun ditemukan tidak sadarkan diri akibat dipukuli pembantu rumah tangganya.

Pelakunya adalah wanita asal Indonesia!Peristiwa ini terjadi di Desa Damansara, Petaling Jaya, Malaysia seperti diberitakan harian lokal, The Star, Rabu (13/8/2008).

Wanita lanjut usia itu ditemukan oleh menantu perempuannya yang datang ke rumah korban untuk melihat kondisinya. Sejak putranya pergi ke luar negeri, korban tinggal berdua saja dengan pembantu asal Indonesia.

Saat ditemukan, nenek tersebut terbaring di lantai dalam keadaan pingsan dengan memar-memar pada tubuhnya. Korban segera dilarikan ke rumah sakit.

Keesokan harinya, menantu korban kembali ke rumah itu untuk memeriksa rekaman CCTV yang memang dipasang tersembunyi di rumah itu.

Betapa kagetnya si menantu ketika melihat rekaman tersebut. Drama penganiayaan mertuanya terekam jelas.Dalam rekaman CCTV terlihat jelas kalau pelaku pemukulan adalah seorang wanita Indonesia berusia 24 tahun.

"Pembantu telah ditahan dan kasus ini sedang diselidiki," kata pejabat kepolisian Petaling Jaya Arjunaidi Mohammed. Pelaku yang dirahasiakan identitasnya itu bisa diancam hukum penjara maksimum 7 tahun dan denda.

Polisi masih menyelidiki motif pemukulan tersebut. Adapun kondisi korban saat ini sudah mulai membaik.(ita/iy) -->

No comments: