Tuesday, August 12, 2008

Kesibukan Bekerja,Tetapi Tidak Melupakan Kepada Keluarga Tercinta

Kebelakangan ini saya bener-benar sibuk dengan tugasan di pengadilan ,dalam minggu ini saya harus menjalankan tugas harian saya ke utara kuala Lumpur.dari tanggal 13 sampai dengan 18/08 /08 saya pergi ke Teluk intan ,Kedah dan Pulau Pinang.

Selama Semingu saya bertugas di pengadilan-pengadilan Teluk Intan Ipoh,Sungai Petani Kedah dan Sik Kedah.

Saya jarang sekali ada di Ibu Kota Kuala Lumpur.meskipun saya harus selalu meninggalkan istriku yang tersayang,alhamdulillah istriku memahami tugas saya ini.maklumlah tugas saya bukan di Kuala Lumpur tetapi harus keliling Malaysia.

Alhamdullilah Allah memberikan kesehatan ,jika tuhan tidak memberikan kesehatan mustahil saya bisa pergi ke mana-mana.maksud saya bisa pergi bertugas ke luar kota.dan bersyukur saya kepada Allah SWT yang telah memberikan kesehatan kepada Istri saya .maka dengan ini saya bisa bepergian jahu dari istri.dan bersyukur saya pada Allah telah memberikan Rezike yang banyak ,juga dapat membantu saudara-saudara saya yang menghadapi ke susahan dari segi ekonomi.Alhamdulillah Allah Maha Besar dan juga Maha Agung.

No comments: