Thursday, August 21, 2008

DUA KADER DPC PKB MALAYSIA DI TERIMAH JADI CALEG

Oleh Saiful Aiman
Ketua Lembaga Pemenang Pemilu dpc pkbm

Panghargaan yang tidak ada nilainya dari DPP PKB apa bilah 2 Caleg dari DPC PKB Malaysia si terimah menjadi caleg peserta pemilu 2009.ini adalah menjadi kebanggaan PKB Malaysia yang kadernya terpilih menjadi celeg DKI Jakarta.

Kedua kader Pkb M menjadi taruhan oleh 500 ribu Nahdiyen di Malaysia.karena selama ini warga nahdiyen tidak pernah punya wakil dari Malaysia.nah kasempatan yang baik ini harus dipergunakan sebaik-baiknya oleh warga nahdiyen.warga nahdiyen di Malaysia harus merapatkan barisan supaya pada pemilu mendatang 2 caleg DPC PKBM menjadi wakil rakyat di Senayan , Indonesia.apa bila sudah mempunyai wakil kita sendiri ,jika ada persoalan-pesoalan insa Allah dapat di tangani dengan baik.

2 caleg dari Pkb Malaysia yaitu Cak Magfur ketua Tanfidz dan Ust Ridwan Hambali Sekretaris Dewan Syura.kedua-dua caleg tersebut sangat konsen dengan hal-hal yang terkait dengan persoalan TKI.

Saya sebagai ketua LPP akan memastikan 2 caleg dari DPC PKBM mendapat suara yang signifikan.LPP telah melakukan konsolidasi ke daerah-daerah,kemaren tanggal 18/8/08 di samping manjalankan tugas dari pengadilan ,saya ketemu beberapa wakil TKI Pabrik dari 2 daerah Pulau Pinang dan Kedah.Insa Allah minggu depan saya akan bersama team LPP untuk konsolidasi ke Johor Bharu dan Melaka.Di Johor massa tradisional PKb banyak sekali ,di Johor massa tradisonal PKb berasal dari Madura dan Bawean.4 hari yang lalu saya ada menghubungi teman-teamn di selatan Kuala Lumput itu yang saya akan kesana untuk ketemu mereka.

Mereka memberikan tanggapan yang positif ,dan mereka bersedia untuk membentu PKB untuk membrikan suara yang signifikan pada pemilihan 2009.teru tama suara orang Bawean yang ada di Johor akan di terjemahkan kepada PKb .

Program dan juga persiapan yang terancang telah saya programkan ,supaya kedua-dua caleg dari PKBM masuk senayan.saya tidak hawatir dengan partai-politik yang lain ,yang paling terpenting LPP telah siap dari segi progrem.jika progrem yang LPP rancang tidak ada kemustahilan 2 caleg jadi kenyataan masuk senayan.(http://www.saiful-aiman.blogspot.com/

No comments: