Saturday, December 25, 2010

Ikut Berduka Cita Di Atas Wafatnya Ibu Mertua Kepada Adikku

( Warga Kumalasa Dan Kumalabaru tahlilan wafatnya Ibu Mertua Adikku Yang Di Adakan Di Rumahnya Taman Maluri Kuala Lumpu)

Inna Lillahi Wainna ilaihi Rajiun

Sesungguhnya Kita ini semua adalah ke punyaan Allah,dan kepada Allah Kita Semua Akan Kembali.Ke matian ,Jodoh, Rejeki adalah rahasia Allah tiada siapapun yang akan mengetahuinya .

Hari ini 25/12 keluarga Nasrullah Warga Kumalabaru baru saja adakan upacara resepsi pernikahan yang di adakan di Gedung Umum Kampung Pandan Kuala Lumpur .

semua keluarga hadir di sana, saya bersama keluarga juga menghadiri acara tersebut sepertimana yang telah saya beritakan pada tulisan saya beberapa jam sebelumnya.

Tidak begitu lama saya bersama keluarga pulang dari lokasi resepsi ,setibanya di Rumah HP Istri dan adikku berbunyi,kiraan ini siapa yang nelpon.pada waktu itu telpon adikku yang prempuan dan telpon sitriku tidak di jawab.

Karena telpon adikku tidak di jawab,saya menyuruh adikku untuk menghubungi kembali pada nomer hp yang tertulis di paparan hp adikku,setelah di hubungi rupa -rupanya adikku yang berkawin dengan keluarga Nasrullah yang meneleponya,ianya mengabarkan lewat telpon bahwa ibu martuanya yang ada di Bawean telah wafat pada hari ini jam 5.30 waktu Malaysia tangal, 25/12/2010 .Sebelum ini mertua adikku di kabarkan sakit kencing manis.

Saya bersama keluarga ikut berduka cita atas wafatnya ibu mertua adikku,semoga Allah S.W.T menerima segala amal ibadanya selama hidup di dunia yang fanaq ini,dan juga semoga rohnya di terima di sisi Allah dan di tempatkan temapat yang selayaknya.

Dan semoga keluarga yang di tinggalkan mendapat ke sabaran dari Allah Afatehah....Almarhuma telah meninggalkan seorang suami,2 orang anak Prempuan 5 orang anak lelaki.Tahlilan wafatnya almarhuma mertua adikku akan di adakan di rumahnya di Taman Maluri Kuala Lumpur.

2 comments:

Anonymous said...

abg hamdan kirim salam sama epung....

Anonymous said...

abg hamdan komalasa