Friday, February 12, 2010

Komentar Pembaca MB Berkaitan Saya Ingin Maju Sebagai Ketua PBG

bule kncana Pak Epung, 10 February, 2010 06:35
saya mendukung Pak Epung jadi PBG yang pastinya lebih berwibawa dan berwawasan ke arah memertabatkan warga Bawean keseluruhannya.AMIN.

"Odiek Pak Epung"
Anonymous, 10 February, 2010 08:23

Selamat Bang Epung biarpun mungkin ini hanya sebagai wacana,keseriusan Bang Epung selama ini terhadap Bawean ,dapat di buktikan denga tulisan2 beliau lewat Blog Epung Komalasa.

Selain dalam tulisan blognya,juga komintar2 yang membangun sebelum ini.

Memang Bang Epung selama ini berdomisili di Luar Negara ,namum yang saya lihat mungkin Bang Epung bisa memajukan PBG kedepan dalam konteks yang bisa di rasahi oleh semua warganya.

Tapi kalau boelh bang Epung fikir2 dahulu kalu ingin maju ,karena harus mengorbankan semuanya,karena yang saya tahu Bang Epung sudah cukup dikenali nasional,seorang aktif buruh yang banyak menyelesaikan persoalan TKI di Luar Negeri.

Saya masih ingat di mana Bang Epung berhasil memperjuangan tkw asal Surabaya yang pernah di vonis hukuman gantung sampai mati oleh pengadilan tetangga akhirnya tkw tersebut lolos dari hukuman mati,banyak lagi kipra secara nasional atau internasional.

Sekali lagi saya nasehati Bang Epung berfikir dulu ,karena jadi ketua PBG harus berdomisili di Gresik.

Anonymous, 10 February, 2010 11:53
Semoga sukses....

Anonymous, 10 February, 2010 12:03

Ya ! giitu dong ! terus maju dan siapa lagi untuk memajukan Bawean. saya sarankan target minimum PBG di Gresik punya sekretariat. untuk ngumpul sewaktu waktu. masih sudah lama berdiri PBG tak punya sekretariat ?

ujung-ujungnya sumbangan yang tidak tahu juntrungnya,tidak ada yang di untungkan boaasiii malessss aah/////

Anonymous, 10 February, 2010 20:14
komitmen, wawasan dan niat bang ipung sudah tidak diragukan lagi namun syaratnya sungguh berat yaitu harus tinggal di gresik sedangkan bang ipung sudah banyak berkiprah di tingkat nasional dan internasional, kalau bisa sih..bang ipung jangan mengorbankan yang besar hanya untuk lingkup yang lebih kecil.

Anonymous, 10 February, 2010 21:45
salam sukses dari kanca lambakna,yang ada di Kaltim

Epung Komalasa, 10 February, 2010 20:29

Terima kasih atas komintar dan masukan dari teman-teman sebangsa dan setana air yang saya cintai

Apa yang saya rencanakan tidak seperti ketetapan Ilahi Robbi ,Dialah yang mengetahui segalag yang samar dan yang tdk bisa di duga dengan mata kasar oleh Manusia,di negara yang mengamalkan Demokrasi seperti di Tanah air ,tidak keterlaluan saya katakan nait baik untuk Bawean kedepana ,bagamai kita bisa berbaur.

Sekali lagi saya ucapkan dengan thogelan kabbi yang memberikan respon yang baik,Insya Allah saya akan mencari ilham dari beberapa komin tersebut,mana yang baik akan saya teruskan dan berlanjut...

Wassalam
Saiful Aima

1 comment:

Unknown said...

Epung memang bagus..tapi tak sesuai untuk memimpin PBG ..untuk membangun Bawean kedepan tidak seharusnya tinggal di bawean atau di gresik....
Pemikiran2,prestasi,materi dll dari jauh adalah lebih bermakna dari teman2 Bawean yg berdomisili di luar bawean /Gresik...
Sukses Bang Epung di malaysia dg perjuangan dan pemikiran nya.
Pengagum Bang Epung.
Kpg.Pandan Kuala Lumpur.
Ok.Sukses