Sunday, February 21, 2010

Warga Dekatagung Adakan Pertandingan Sepak Bola


Kelihatan Dlam Foto Berkaos Merah Dan Bertopi Saudara Hairuddin Warga Dekatagung Sebagai Sponsor Utama Yang Mengadakan Pertandingan Sepak Bola sembilan Pasukan

Panetia Pertandingan Sepak Bola Sedang Sibuk Untuk Mempersiapkan Hal-Hal Yang Terkait Dengan Pertandingan

Penjaga Garis (Lesmen )Sedang bersiap Sedia Untuk Menjalankan Tugasnya

Kuala Lumpur : (21 Februari 2010)Senonem dengan perkataan merantau yang selalu di bicarakan orang Bawean walaupun ada di mana.

Warga Bawean yang sudah lama tinggal di negara tetangga jika ada waktu libur tidak membiarkan begitu saja.

Selalunya ada saja aktifitas yang di lakukan,baik olah raga atau kesenia ,yang pastinya tidak melupakan begitu saja meskipun sibuk dengan pekerjaan.

Ini terbukti dengan adanya pertandingan sepak bola 9 pasukan yang di sponsori oleh ,Pantai Ria FC warga Dekatagung yang suda lama menetap di negara tetangga ini.

Pertandingan sepak bola 9 pasukan ini di adakan di lapangan sepak bola Taman Cempaka Ampang dengan 24 peserta .

Menurut ketua Sponsor saudara Hairuddin," pertandingan sepak bola sembilan pasukan ini sebenarnya akan di adakan pada libur imlek yang lalu,"tapi karena sebab -sebab yang tidak mengizinkan ahirnya di tunda pada hari ini.Maklumlah pada hari imlek anggota pasukan yang sudah mendaftar sebagai peserta pemain,semuanya pada libur dan wisata.

Alhamdulillah banyak juga peserta yang sudah mendaftar ,pasukan yang mendaftar kelihatan bukan orang Bawean sahaja,tapi berfariasi ada warga tempatan dan warga yang lain,Hadia pertandinga sangat lumayan ,kata Hairuddin .

Selain piala ada juga hadia uang sebanyak 2000 ringgit bagi yang dapat juara nomer satu.Pertandingan sepak bola sembilan pasukan akan di lanjutkan pada minggu depan yaitu permainan pusingan yang kedua,sedangkan pusingan pertama masih belum selesai lagi,ungkap Suadi .Pertandingan hari ini tidak dapat berlanjut ,karena hujan lebat.(Epung)

1 comment:

Anonymous said...

nice