Friday, February 26, 2010

Tidak Jadi MAJU Sebagai Ketua Umum PBG

Salam

Dalam keheningan malam ini saya bersyukur kepada Allah yang masih bisa berkarya dan berwacana dalam blog ini.

Rasa keberatan untuk mengatakan dalam tulisan ini ,sebelum ini saya bertekat untuk maju sebagai calon PBG,walau bagaimanpun manusia hanya bisa berencana ,tapi yang menentukan adalah Semua Kehenda Allah.

Sebenarnya saya sudah rampung semua untuk pulang ke Gresik ,baik dukumentasi dan lain-lain juga persyaratan yang di ingin panitia ,seperti dalam komentarnya di Media Bawean dua minggu yang lalu.Saya juga tidak jadi hubungi panitia karena waktu yang begitu sibuk .

Saya banyak mendapat sms ,telpon ,email dan juga komentar dari beberapa pembaca MB,setelah mereka membaca kenyataan saya untuk maju sebagai ketua PBG.

Banyak sekali sms yang masuk ke hP dari teman-teman agar saya berfikir terlebih dahulu sebelum melangka dan mencalonkan diri sebagai ketua PBG,yang datangnya banyak dari teman-teman lama saya,ada yang dari Minado,Samarinda,Jakarta,Surabaya Dan juga Kuala Lumpur .

Teman-teman menasehatkan agar mencari ilham terlebih dulu,jika nantinya dalam ilham itu baik harus terus maju ,dan jika sebaliknya jangan maju.Ada yang beri nasehat suruh istiqoma ajah di Kuala Lumpur.Dan ada yang mengatakan sayang karya Bang Epung,seperti dalam komentar pembaca blog saya tanggal ,February 13, 2010 9:20 AM,

Epung memang bagus..tapi tak sesuai untuk memimpin PBG ..untuk membangun Bawean kedepan tidak seharusnya tinggal di bawean atau di gresik....
Pemikiran2,prestasi,materi dll dari jauh adalah lebih bermakna dari teman2 Bawean yg berdomisili di luar bawean /Gresik...
Sukses Bang Epung di malaysia dg perjuangan dan pemikiran nya.
Pengagum Bang Epung.
Kpg.Pandan Kuala Lumpur.
Ok.Sukses

Memang ,pada kenyataan saya sebelumnya ingin terus maju,namu hari ini saya mengambil keputusan untuk tidak mencalonkan diri sebagai Ketua Umum PBG.

Mungkin banyak yang bertanya,kenapa tiba-tiba saya tidak akan melanjutkan pencalona sebagai Ketua PBG, ada beberapa hal yang belum terselesai terkait urusan -urusan pekerjaan.

Perlu di maklumi bahwa pada saat ini saya harus mendampingi banyak Wni di pengadilan,maka oleh itu niat untuk maju saya gagalkan dulu.

Dan pada taggal 27/3/2010,saya harus menghadiri acara maulutan warga Kumala Baru,taggal 28/3/2010,maulud warga Kumalasa dan mengundang Bapak wakil Dubes Ri Kuala Lumpur,maka itu saya mengambil keputusan alangka baiknya untuk tidak mencalonkan.

Semoga dalam pemilihan ketua PBG pada tanggal 27 Feb,para peserta musyawarah betul-betul memilih calon yang bisa membawa PBG lebih baik lagi kehadapan.Saya ucapkan terima kasih kepada para kandidat marilah kita bersaing secara sehat.

Harapan saya,ketua PBG terpilih semoga bisa saling berkordinasai dengan teman-teman Bawean yang ada di rantau Khusunya Malaysia dan Singapore,marilah kita buat PBG sebagai jambatan penghubung antara warga Bawean dimana saja berada.

Sekali lagi saya mohon maaf pada teman-teman semua,selamat untuk BAWEAN

Wassalam
Saiful Aiman (Epung Komalasa)

No comments: