Sunday, February 28, 2010

Warga KumalaBaru Mengundang Ust Ahmad Aru Asal Pamuna Sebagai Penceramah Acara Sambutan Mauludur Rasul







Kampung Pandan 28/2/2010: Warga Dusun Kumalabaru Desa Kumalasa yang merantu di negara tetangga Malaysia peringati Mauludur Rasul secara sederhana dan pelaksanaan acara itu diadakan pada tanggal 27 /2/2010 hari Sabtu Malam Ahad.

Panitia sambutan mauludur Rasul mengundang pencerama asal Bawean ,yaitu Ust Ahmad Aru asal Pmuna.Ust Ahmad sudah tiga puluh tahun menetap di Malaysia dan sudah mempunyai anak sembilan orang,menurut ust Ahmad lima orang anaknya sedang belajar di universitas,dan yang Empat orang masih sekolah menengah.

Di singgung tentang apakah beliau pernah pulang kampung,beliu mengatakan sudah lima kali pulang Bawean.

Dalam ceramahnya ust Ahmad mengajak wargA Kumalabaru dan hadirin untuk mencontohi ahlak Rasullulah Saw.

Peringatan Mauludur Rasul yang di adakan di Rumah seorang warga Kumalabaru di Kampung Pandan Kuala Lumpur,di anggarkan sebanyak 250 orang warga yang hadir di acara sambutan itu.

Menurut ketua Panitia Sakdallah sambutan Mauludur Rasul yang di adakan warga Kumalabaru di buat dengan sederhana,yang paling terpenting kita bisa memperingatinya maskipun kita ada di rantau orang.Inilah waktu warga Kumalabaru bisa saling berbaur sesama warganya,karena masing-masing sibuk untuk bekerja ,Ungkapnya

No comments: