Saturday, January 17, 2009

Dewan Syura PKBM Dukung Ust Ridlwan sebagai Caleg

Kemaren malam ada rapar tergempar dewan Syura PKBM yang di adakan di aula restoran Sunan Derajat kepunyaan Bendahara Nucim .

Rapat tergempar dewan syuar di hadiri oleh semua pengursu Dewan syura.Tampak kelihatan hadir Ketua Dewan Syura Ust Hj.Sahrowardi,Wakil-wakil ketua Dewan Syura ,Sekretarsi dewan syura dan juga tampak kelihatan hadir penasehat PKBM Ust Liling .

Rapat tergempar dewan syura khusus membahas kenerja PKBM selama di bawa kepimpinan Tanfidz preode 2007 sekarang.Selain membahas kenerja PKBM preode sekarang ini ,juga membahas terkait caleg PKBM untuk pemilu mendatang.

Kalau secara organisasi caleg yang di munjulkan oleh PKBM adalah Ust Ridlwan Hambali ,sesuai dengat hasil rapat pleno PKBM 5 bulan yang lalu yang memilih celeg nomer urut itu.

Dewan syura secara organisasi meristui ust Ridlwan untuk terus maju dalam pemilu mendatang.Berdasarkan fakta yang ada bahwa ust Ridlwan yang harus di kampanyakan serta di sosialisasikan kepada wni yang telah terdaftar dengan PPLN Kuala Lumpur .

Dewan syura akan mengadakan rapat pleno pada minggu hadapan untuk menilai kenerja dewan Tanfidz dalam melaksanakan roda organisasi paska MUSCAB 2007.

Dewan syura sangat menginginkan mesin politik PKBM benar-benar berjalan seperti mana yang di harapkan oleh banyak pendukung PKBM di manca negara khusunya wni di Malaysia,Terutama warga Nu yang bermistatun di Malaysia.

PKBM ,lewat rapat dewan syura kemaren malam akan tetap mendukung caleg yang di pilih lewat pleno itu.Jadi dengan ini Ust Ridlwan Hambali akan di dukung oleh PKBM secara organisator.

No comments: