Thursday, January 15, 2009

PKBM TUNGGU SIGNAL DARI PPLN UNTUK KAMPANYE

Kampanye caleg PKBM masi menunggu ketentuan PPLN .karena sampai sekarang PPLN Kl belum menerbitkan aturan kampanye untuk caleg di Malaysia . Kalau ikut uu pemilihan umum ,itu tidak mungkin dapat di laksankan di luar negeri khususnya Malaysia.

Di Luar negeri berbeda dengan tanah air,kalau di tanah air kantong-kontong massa sudah pasti jelas.Namun di Malaysia ,di Hongkong dan Saudi Arabia berbeda sekali.Ini yang membingungkan kami PKB perwakilan di Malaysia.Jika kami oll aut sudah tentu akan kebingungan karena pemilih tetap alamatnya masi simpang siul. Dan banyak membuang energi kami. Dan ini harus segera di rekap kembali oleh PPLN agar setiap caleg bisa tahu di mana alamat PT (pemilih tetap ) itu sendiri.

Kami LPP DPC PKBM sudah menyiapkan beberapa agenda kampanye untuk mengegolkan caleg dari Malaysia .Selain untuk kampanye di Malaysia LPP DPC PKBM juga telah menyiapkan agenda kampanye ke Hongkong dan Saudi Arabia.Karena basis tradisional PKB sangat signifikan di duan negara tersebut.Apa lagi di Sudi Arabi caleg PKBM ust Ridlwan Hambali adalah mantan mahasiswa timur tengah .Saya sangat berharap ada keajaiban terhadap dua caleg yang diusung oleh PKBM untuk dapat menjadi anggota DPR RI di Jakarta.

Saya sangat berharap ada aturan dari PPLN ,seperti mana yang telah di tetapkan oleh KPU pusat. Peraturan dari PPLN sangat-sangat kami tunggu-tunggu "karena ,"kami parpol tidak mahu mengingkari setiap aturan main yang ada. Apa lagi kami ada di negara orang,banyak hal-hal yang menjadi kendala di lapangan nanti.seperti memasang atribut,yaitu bendera ,Poster caleg atau mengadakan kampanye ke kantong-kantong di tempat terbuka apa bisa atau tidak,nah itu harus ada kepastian dari PPLN itu sendiri.

"Kerena," PPLN adalah perpanjangan tangan dari KPU itu sendiri. Dan jika tidak boleh seperti apa yang saya kantakan diatas ,seperti apa yang boleh,tolong beri kami petunjuk agar kami tidak kebingungan untuk kampanye ketempat-tempat wni yang sudah di daftar .Sekarang sepatutnya sudan genjar-genjarnya untuk kampanye tetapi sebaliknya.

Bagi Pkb M sudah jelas ada dua caleg,pada awalnya hanya satu caleg yang di majukan lewat rapat pleno DPC PKBM.Setelah rapat LPP PKBM yang kedua baru muncul satu caleg lagi yaitu Ketua Tanfidz ,kalau secara insituti Caleg yang terpilih dalam rapat pleno DPCPKBM Ust Ridlawn Hambali LC,MA. Pada waktu rapat pleno pengurus PKBM memilih ust Ridlwan yang mengalakan Ketua Tanfidz.

Bagai manapun kami LPP akan mengampanyakan kedua-dua caleg tersebut,dan juga akan selalu patuh dengan aturan mainnya yang di benarkan oleh PPLN Kl.

No comments: