Thursday, February 12, 2009

Bertemu Teman Sesama Dari Bawean Karena Kerong

(foto oleh Epung : Kanan Pak Sugi Hartono,Tengah Pak Sairi Womdi,Pak Drs Ghazi Syarif Caleg Golkar Untuk Dapil Dki Jakarta 11 dan Pak Ismail Jakfar 12/02/09 )

Kampung Baru 5.30 Sore, saya bersama teman-teman Bawean yang tinggal di Kuala Lumpur ,tadi ketemu di Restoran Adamson Hotel Kampung Baru Kuala Lumpur.

Dalam pertemuan tadi hanya merupakan pertemuan kerong-korongan sesama warga Bawean yang ada di negara tetangga ini.Dalam pertemuan kerong-kerongan tadi, di hadiri Bapak Sugi Hartono Dari Desa Duku,Bapak Ismail Jakfar dari Sangkapura ,Bapak Ghazi Syarif Rojing,Bapak Sairi Womdi dari Bulu Lanjang serta saya dari Kumalasa.

Pertemuan tadi sebenarnya tidak ada rencana langsung,tetapi secara kebetulan saling kontak-kontakan saja.Maklumlah masing-masing punya kesibukan.Apalagi Pak Ghazi ,beliau sangat sibuk sekali semenjak jadi caleg untuk DPRI RI 2009 dari Partai Golkar.Meskipun beliau begitu sibuk ,tidak menggangu jadwal sosialisasinya,juga dapat datang bersama-sama teman-teman yang lain dengan acara santai dan kerong-keronga tersebut.

Walaupun pertemuan tadi hanya merupakan kerong-kerongan dan juga saling bertanya kabar,datang idea dari pak Sugi dan Pak Mail (Ismail ) bagai mana kalau kita merintis pertemuan silaturrahmi antara sesama warga Bawean Di rantau ini.Dengan suasanya keakraban dan keasikan teman-teman mempersetujui untuk acara kerong-kerongan itu di laksanakan.

Jika masih ingat,saya pernah mewacanakan untuk bikin semacam paguyuban warga Bawean di rantau ini,"nah" dari pada tulisan saya itu yang tersentuh oleh teman-teman tadi sore.

Tadi dalam pertemuan kangen-kangenan teman-teman sepakat untuk segera di tindak lanjuti,agar dapat di realisasikan sesama warga Bawean Rantau ini.Dalam pertemuan kangen-kangenan teman-teman setujuh untuk di hendal Pak mail untuk mengkordinasiakn dengan warga Bawaean yang lain.



No comments: