Monday, February 23, 2009

Nasehat Untuk TKI,Pilihlah Caleg Yang Bisa Memperjungkannya jika ada Permasalah Di Tempat Kerja(Manca Negara )

Menjelang pemilihan umum yang tinggal 47 hari lagi boleh dikatakan setiap hari HP saya dapat banyak pertanyaan dari TKI.Mereka bertanyakan terkait caleg dari partai mana yang bisa membantu TKI sekiranya ada permaslahan TKI di tempat kerja.

Sms yang paling banyak sekali datangnya dari pada TKW Hongkong dan Pulau Pinang.Mereka mengatakan tidak mahu di kibuli oleh Caleg yang inginkan suara dari TKi Luar negeri.Sewaktu kampanye selalunya caleg menjanjikan hal-hal yang baik-baik.Namun kalau mereka sudah jadi orang gedian tidak banyak yang perduli,ungkap TKI yang namanya tidak mahu di siarkan.

Boleh di katakan setiap hari saya dapat sms sekurang-kurangnya 50 sampai 100 orang perhari.Mereka seolah-olah bingung mahu memilih figur yang bagai mana?Walau bagaimanapun saya ,nasehatkan mereka carilah pilihlah caleg yang benar-benar bisa membantu kamu nantinya.Seperkara lagi yang perlu teman-teman ketahui harus berhati-hati untuk memilih caleg itu,kata saya.Jika salah pilih akibatnya akan menjadikan kamu (TKI ) nantinya tidak akan teravokasi

Makanya menjelang pemilihan umum yang tidak berapa lama lagi itu,kemungkinan janji-janji politik ,akan sepertinya menjual sayuran di pasar-pasar."Saya juga menasehatkan Para TKI ,"yang mengirim SMS kepada saya ,agar mereka tidak galput,dan marilah kita terjemahkan wakil TKi yang akan duduk dan mewakilihnya di DPR RI nantinya.Orang yang benar-benar bisa membantumu wahai pahlawan divisa negara.

No comments: