Saturday, February 14, 2009

Tiga Sahabat Bertemu Bicara Tentang Bisnes


Setiap hari ahad kadang-kadang bertugas ke luar kota,jika tidak bertugas ke luar kota saya bersama 3 sahabat karib sudah menjadi kebiasaan untuk ketemu dan saling ngobrol-ngobrol di Mcdnald's Pandan Mewah Ampang.

Saya bersama suadara Sakdallah dan Hasan Jali kali ini membicarakan bisnes yang akan di garap dalam waktu yang singkat .

Hasan adalah anak muda yang sedang menekuni tesis dalam bidang islamic studies.Beliau sedang kuliah di Universitas Malaya (UM).Jika Hassan kulia di Um ,kalau saudara Sakdallah sekarang sedang menekuni kuliahnya P.HD dI UKM. Dalam jurusan psikologi tahun pertama.Sakdallah sekarang aktiv di Partai Kebangkitan Nahdatul Ulama sebagai ketua.

Pria kelahiran Kumalabaru itu sehariannya sibuk dengan sosilisasi dan kampanye caleg dari PKNU untuk dapil Dki Jakarta 2.Menurut Sakdallah sangat yakin bahwa PKNU akan mendapat suara yang signifikan pada pemilu mendatang.Sekarang Sakdallah sudah mempunyai seorang anak lelaki dari hasil perkawinana dengan warga Malaysia.Dan juga bisa mampir di blogernya.www.sakdallah.blogspot.com

Kalau Sakdallah aktiv di politik, berbeda dengan Hassan,beliau aktiv di organisasi ke Baweanan.Contohnya aktiv secara kecil-kecilan persatuan asal kampungnya.

Hasan anak muda yang berasal dari Pakalongan yang sehariannya sibuk dengan menjadi guru di Sekolah Internasional Islamic school di Gombak.

Hasan lahir di Malaysia anak dari pada Pak Hj,Jali yaitu bisnesmen sukses yang sehariannya bapaknya sibuk dengan urusan travel.

Hasan dan Sakdallah adalah sahabat akrab saya ,jika ada persoalan dan wacana tentang Bawean tidak ketinggallan dua sahabat itu mendampingi saya.Selain bicara tentang Bisnes juga menyinggung berkaitan IKBM (Ikatan Keluarga Bawean Malaysia )

No comments: