Sunday, February 1, 2009

Nu Malaysia Akan mengadakan Pengajian Akbar,Sekalian Pelantikan Pengurus Baru.

Nahdlatul Ulama cabang istimewa Malaysia akan mengadakan pelantikan ke pengurusan untuk preoda 2008-2011. Pelantikan NUCIM akan di selenggarakan pada hari sabtu 07/02/09 ,08.30 malam di Halaman Dewan Orang Ramai No ,45 Blok 5 Kampung Melayu Wiradamai Batu Caves Selangor..

Dalam pelantikan tersebut juga akan diadakan pengajian akbar yang akan di sampaikan oleh Ketua Pengurus Besar Nahdlatul Ulama Indonesia ,KH .Hasyim Muzadi .

Menurut ketua panitia pelantikan persiapa sudah hampir 80 persen ,Insya Allah sesuai dengan jadwal akan berjalan dengan mulus,kata Saudara Lasip

Apa bilah saya tanya dengan saudara Lasip kenapa pelantikan Nucim di adakan di Wiradamai,karena wiradamai adalah tempat yang sangat strategis untuk bisa warga Nahdliyen di Malaysia menghadiri acara pelantikan itu.

Tempat pelantikan Nucim yang akan di adakan itu,sangat memungkinkan dapat di jangkau oleh warga Nahdliyen yang bermistatun sekitar Kuala Lumpur dan Selangor. Saya sangat berharap warga Nu di Malaysia untuk hadir ke acara yang sudah di jadwalkan itu,ungkap Saudara Lasip saat menghubungi via telepon genggamnya.

No comments: