Monday, February 2, 2009

Santai Di Mcdonanalds Pandan Indah,Sambil Membahas Buletin Bawean

di sore hari tanggal 2/2/09 saya bersama teman-teman pemuda Bawean di Malaysia lagi nyantai dan sambil ngobrol-ngobral tentang bagaimana kalau kita bikin Buletin Bawean.

Idea untuk Buletin Bawean datangnya dari saudara Sakdallah ,mahasiswa asala Kumalabaru yang sekarang menekuni jurusan PH.D dalam bidang psikologi di UKM kajang Selangor Malaysia.

Saya bersama Sakdallah ,Hasan Jali Mahasiswa Bawean yang lagi kulia di UM dan juga jadi guru di sekolah Internasional Kuala Lumpur Malaysia.Hasan dan Sakdallah sangat mendukung sekiranyan Buletin Bawean di terbitkan di Malaysia.

Mengingat warga Bawean yang ada di Malaysia tidak semua bisa mengakses internet.jika Buletin Bawean dapat di terbitkan di Malaysia ,sekurang-kurangnya warga Bawean di Malaysia bisa mengatahui sikon Bawean dari masa ke masa.

Hal ini akan saya bicarakan terlebih dahulu dengan Editor media Bawean (MB),karena Buletin Bawean yang di wacanakan tersebut ,akan di ambil pemberitaanya dari Media Bawean.

Saya berpendapat Buletin Bawean yang akan di terbitkan nanti 1 bulan sekali,sekiranya Bulatan Bawean ramai peminatnya bisa di terbitkan 2 minggu sekali.

Cara marketingnya, akan di jual langsung kepada warga Bawean yang bekerja dan Tinggal di Malaysia.Dan saya akan segera menghubungi saudara Basit minta persetujuan beliau.Sekiranya beliau bersetujuh tinggal bagaimana nanti tehnisnya , saya bersama-sama pemuda Bawean Malaysia akan membuat permohonan secara resmi dengan pengasas Media Bawean ,yaitu saudara Basit.

Jika teralisasi ini bisa menjadi kebanggaan Warga Bawean di Malaysia,dan ini bisa di mumfaatkan untuk membesarkan Media Bawean khususnya.

2 comments:

Fiya RedApple said...

congrates mr saiful, atas planning nya ..
saya do'akan smg terealisasi. amin.

Epung said...

Mohon doanya dik fiya,dan mari kita bergabung bersama ,agar Bawean jadi besar