Friday, February 6, 2009

Ketua PBNU Datang Ke Malaysia,Untuk Melantik Pengurus Baru NUCIM

Pengurus Besar Nahdatul Ulama ,KH Hasyim telah sampai ke Kuala Lumpur.Kedatangan Pak Hasyim ke Negara tetangga yang mempunyai munara kembar yang tertinggi di dunia ,terkait dengan pelantikan Pengurus Nahdatul Ulama Cabang Istimewa Malaysia.

Disamping pelantikan Nucim ,"pak Hasyim juga akan menyampaikan pengajian ",untuk warga Nahdliyen di Malaysia.Acara pelantikan dan pengajian akan di adakan di Kampung Wira Damai Sri Gombak Kuala Lumpur Malam ahad tanggal 7/2/09 8.00 malam.

Di Kampung Seri Damai ramai basis Nu ,terutama warga Bawean yang sudah sekian lama menetep(berdomisili ) di Malaysia.

Menurut Saudara Sairi Wamdi bahwa warga sangat mendukung dengan di adakan acara pelantikan dan pengajian akbar tersebut.Kalau sebelum ini sering di adakan di Kampung Gaja Sungai Bulu.

Dan ini bisa terus warga bertatap muka langsung dengan ketua PBNU itu, khusunya warga Bawean ,ungkap Sairi lagi.

Informasi dimana Pak Hasyim sudah sampai di Malaysia ,saat saya menghubungi ust Ahmad Muedi ,"yaitu mantan ketua dewan Tanfidz NUCIM".Ust, memberitahu saya via sms ,dan beliau mengatakan ,saya sedang menjemput pak Hasyim di bandara klia.

Dengan kedatangan pak Hasyim kemalaysia tentunya memberikan kridit yang tinggi kepada Partai Kebangkitan Bangsa di Malaysia.Kenapa saya bilang gitu karena basis massa tradisional PKB Malaysia ramai yang dari warga NU.Apalagi pemilu yang tinggal beberapa bulan saja.

Saya berharap dengan kedatangan Pak Hasyim dapat laba besar PKB ,dalam pemilu legeslatif mendatang dan warga NU tidak kemana-kama tetap dengan rumahnya yaitu PKB.

1 comment:

BIDADARIKU SAYANG said...

pak bukan berarti saya ndk bertanggungjawab, bahkan sebenarnya saya iri pada kawan2 yang tetap bisa berjuang utk caleg dpc pkbm, saya ndak berdaya dengan semua keterbatasan saya di malaysia. dan saya sudah pamit sama sampeyan, saya disinipun sedih karena ndak ada kerjaan, sementara anak istri perlu makan dan susu. pak saya tdak bermaksud meninggalkan kerja saya di pkbm, saya ingin sekali tetap eksis tapi ndak bisa, saya disini pun lagi bingung, pak ada chanel untk saya kerja di gresik ta ada kenalan sampyan ta? ini no saya 085745907367.tlng teman\anak didik mu pak tq.