Sunday, February 8, 2009

Pengurus Nucim Telah Sukses Di Lantik

Dalam perjalanan pulang dari Sungai Petani Kedah saya dapat sms dari toko Bawean dan juga Wakil Ketua Dewan Tanfidz PKBM.Dalam sms yang di kirim pada saya bertanya kenapa tidak menghadiri pengajian Ketua PBNU kemaren malam ?

Dengan nada yang diplomasi saya menjawab sms saudara Ismail itu,saya mengatakan dalam sms tersebut bahwa ada tugas persidangan wni di pengadilan Sungai Petani.

Meskipun kemaren di bebarapa wilaya di Malaysia libur ,tetapi di Kedah tidak libur kata saya dalam sms itu.

Saya juga bertanya dengan saudara Ismail via sms adakah pengajian pak Hasyim sukses,dan juga gimana perlantikan pengurus baru Nucim.Dengan bahasa yang diplomasi beliau menjawab kesemuanya sukses.

Pelantikan Nucim dan pengajian akbar di Wira Damai di banjiri warga Bawean yang tinggal di Kuala Lumpur dan selangor ,ungkap Ismail.Saya juga menyinggung selain warga Bawean adakah warga lain yang hadir,beliau juga menjawab ada.

"Selain mendapat informasi dari Ismail ,"saya juga di beritahu saudara Sakdallah yang juga ketua PKNU perwakilan Malaysia,juga senada, dengan Ismail yang mengatakan ramai warga Bawean yang hadir di acara pelantikan Nucim dan pengajian akbar ketua PBNU tersebut.Saya juga bertanyakan kepada Sakdallah selain anda yang datang ,siapa lagi yang hadir dari parpol .Selain Saya juga hadir dua Caleg DPC PKBM yaitu Ust Ridlwan Hambali dan M.Magfur.Juga tampak hadir ketua Permai dan pegawai dari KBRI kuala Lumpur ,kata Sakdallah.

Selain pengajian akbar ,"pak Hasyim ,"melantik pengurus yang baru Nucim untuk preoda 2008 - 2011.Nucim untuk preoda ini di komando Cak Amin sebagai ketua dewan Tanfidz ,sedangkan ketua Dewan syuria di komando Drs Ust Ahmad muedi yang juga manta ketua tanfidz preoda
sebelumnya.

Saya berharap dengan pengurus Nucim yang baru bisa bekerja dan bisa memberikan kontribusi dengan warga nahdliyen di Malaysia

Saya ucapkan selamat bekerja dan semuga di beri kekuatan olah Allah.Dalam menjalankan aktivitas harian.Amin Yarobbal Alamin

1 comment:

boyanis sos cili said...

sukses bos dengan kerjaya dan politik..odik phebiyan