Tuesday, October 7, 2008

M.Magfur dan DR Ridlwan Hambali Caleg PKB Malaysia

2 Kader PKB Perwakilan Malaysia di terimah menjadi caleg pada pemilu 2009 mendatang.kedua kader tersebut mendapat nomer urut 2 dan 5.Saya mendapat info dari salah satu caleg dari DPC PKB Malaysia tadi malam.beliau menghubungi saya lewat telpon genggamnya.

Seperti mana yang telah saya katakan sebelum ini, bahwa kader-kader pkb akan kami arahkan untuk menconteng ( 2 ) kader yang di lahirkan oleh PKB Malaysia.Dua kader yang telah pasti menjadi caleg yaitu,M.Magfur nomer urut 2 dan Dr Ridlwan Hambali nomer urut 5.

Kedua kader yang jadi caleg PKB Malaysia ,adalah kader yang istiqoma dalam perjuangannya membesarkan PKB Malaysia.Walaupun ombak besar yang melanda PKB selama ini kedua kader yang jadi celeg tidak goya.Meskipun PKB pusat konflek, dua kader tetap setia dengan PKB Malaysia.

Kami akan pastikan 2 kader yang telah di lahirkan oleh PKB Malaysia untuk mendulang suara yang signifikan,dan bisa masuk senayan.LPP PKB Malaysia betul - betul serius untuk mengegolkan 2 kader itu.Kami telah mengagendakan program yang bisa menyentuh WNI dan TkI di Malaysia.Bukan saja di Malaysia ,dan kami akan segera ke Hongkong dan Timur Tengah.

LPP PKB Malaysia untuk mendapatkan suara yang signifikan bukan saja dari WNI dan TkI Malaysia ,tetapi Hongkong dan Timur Tengah menjadi target LPP PKB Malaysia.

Kalau hanya mengharapkan suara dari Malaysia ,kemungkinan berat untuk 2 caleg PKB M masuk Senayan.Maka itu kami tetap inginkan suara dari TKI Hongkong dan Timur tengah . Kami sudah banyak kali berkordinasi dengan teman- teman TKI di Hongkong.Mereka pada siap membantu untuk mengampanyakan 2 caleg dari PKB M.

Saya serimg kali kontak -kontakan dengan teman -teman di Hongkong,mereka merespon baik bahkan mereka mendukung ke inginan LPP PKB M,karena selama ini mereka mengatakan suara kami di berikan kepada orang di Jakarta.
Kami akan memastikan PPLN Kuala Lumpur betul - betul serius bekerja ,dan akan memastikan bisa mendaftar pemilih tetap 1 juta. Kami akan selalu berkordinasi dengan PPLN agar semua TKI dan WNI yang bekerja dan menetap di Malaysia betul - betul terdaftar.


Lpp Pkb M tidak akan duduk diam , kami akan menggunakan gear 5 untuk melaju, dan konsolidasi kebasis - basis TKI seluruh Malaysia.Yang pasti kami sudah mempersiapkan agenda - agenda kampanye .

No comments: