Monday, October 27, 2008

Selamat Datang Untuk Media Hikma

Assalamualaikum

Selamat datang saya ucapkan kepada Media Hikma (Himpunan Masyarakat Kumalasa Malaysia).Saya secara pribadi mengucapkan terima kasih kepada editor Media Hikama yang telah mencetuskan pemikiran untuk bersama-sama bergabung dalam Blog Media Hikma.

Akses dalam media sangat penting ,agar warga Kumalasa walaupun jahu di ranto orang bisa saling berhubung,dan juga bisa mengatahui kondisi Komalasa dari mana saja berada.orang kumalasa bukan saja ada di Desa ,tetapi ada di mana-mana.selain ada di Bawean warga Kumalasa juga banyak di ranto orang,seperti di Singapore,Malaysia,Di Australia,Jakarta,Kalimantan,Ujung Pandang ,Batam ,Pontianak dan Kota-kota lain di seluruh Indonesia.

Harapan saya sebagai anak komalasa marilah kita bangun kebersamaan lewat media hikma.Dalam kesempatan ini saya mengajak pengunjung " Blog epung Komalasa " untuk mampir di blog Media Hikma >www.mediahikma.blogspot.com

Sekali lagi saya ucapkan selamat bergabung dengan blog MediaHikma.

No comments: