Sunday, October 26, 2008

AUDENSI DENGAN KPU DI KBRI


(Kelihatan Caleg DKI 11 M.Magfur Dari DPC PKBM)

KPU pada Sabtu 25/10/08 mengadakan udensi dengan perwakilan parpol yang ada di Malaysia.pertemuan antara KPU dengan perwakilan parpol di adakan di lantai satu Kedutaan Besar Ri di Kuala Lumpur.Kesemua 7 perwakilan parpol yang ada di Malaysia hadir dalam pertemuan audensi dengan Kpu Kecuali yang tidak hadir perwakilan dari PAN.Tanpak kelihatan masing-masing parpol hadir yaitu, PKB,PD,HANURA,PDIP,GOLKAR dan PKS.

Sebenarnya kedatangan KPU ke Malaysia terkait dengan sosialisasi dengan PPLN seluruh Asia,agenda utama yang di bicarakan oleh KPU tentang masa waktu pendaftaran pemili tetap.Kpu mematok sampai tanggal 20 Nop batas waktu terahir. (Kelihatan dalam gambar Ust Ridlwan Hambali MA,Caleg PKBM )

Semasa audensi dengan perwakilan parpol di pandu langsu oleh KPU,banyak yang di bicarakan dengan perwakilan parpol.sepertinya pendaftaran WNI yang belum mendaftar.untuk pemilu di luar negeri berlainan dengan pemilu tahun 2004.jika wni tidak mendaftar sebagai pemili tetap ,mereka tidak akan dapat memberikan suaranya pada pemilu mendatang.
(Tanpak dalam gambar Caleg Golkar M.Ghazi Syarif )
Kpu menasehatkan semua perwakilan parpol agar semua konsetuen masing-masing parpol terdaftar.jika tidak terdaftar setiap parpol akan kehilangan suaranya.maka itu setiap kantong-kantong massa parpol harus diarahkan segera mengambil kesempatan terbaik ini,karena batas waktu pendaftaran yang tinggal berapa hari ini.dan Kpu tidak akan menambah waktu pendaftaran,ungkap pak Azis waktu audensi. ke empat caleg perwakilan parpol Malaysia juga hadir di acara audensi dengan kpu.





No comments: