Monday, October 6, 2008

Sudah Mula Bertugas

Setelah 5 hari libur lebaran , kamaren sudah mula bertugas di pengadilan Tinggi Shah Alam selama 2 hari. Kalau diikutkan ingin libur,tetapi apalah daya tugas telah menunggunya.Hari ini saya akan pergi ke utara bahagian Kuala Lumpur Untuk tugas di Pengadilan rendah Sungai Petani (SP) .karena esok akan mendampingi wni yang akan di sidang di pengadilan SP.

Agenda setalah lebaran benar- benar padat sekali,hari jum'at akan mengadakan rapat panitia halal bihalal Anak Rantau Jawa Di Malaysia (Pasomaja).

Yang rencananya bulan oktober ini akan mengadakan halal bihalal.Saya di beri kepercayaan oleh teman-teman pengurus Pasomaja untuk menjadi ketua Panitia.Mohon Doa restunya, semuga sukses dan tidak ada halangan ,semuga berjalan secara mulus.

Setelah rapat panitia halal bihalal akan segera rapat pemenangan pemilu ,Dewan Pengurus Partai Kebangkitan Perwakilan Khusus Malaysia (Klab).Karena di bahu saya di amanatkan oleh partai untuk meminpin lembaga Pemenangan Pemilu DPC PKBM.

Dalam kesempatan ini saya mohon maaf dengan teman-teman karena tidak dapat berkunjung kerumahnya.Lebaran memang saya pergunakan berkumpul dan berkunjung kerumah paman dan adik -adik.kesempatan inilah yang jarang saya dapat berkumpul , serta berkunjung dengan keluarga.

Kepada sohabat saya Majistret SH mohon maaf ya jika ada salah dan hilaf saya,tentunya ingin memaafkan , tunggu kehadiran saya pada tanggal 10/10/08 di pengadilan Teluk Intan,dan juga sohabat Idris dari Lan.Sohabat Idris jika ada waktu saya akan berkunjung juga ke kantor anda.

No comments: