Friday, October 31, 2008

PKB M,Bisa Ketinggalan Kendaraan

Suasana di Warung Ketua tanfidz PKBM malam sabtu 31/10/08 kelihatan team lembaga pemenang pemilu Dewan Pengurus Cabang Partai Kebangkitan Bangsa Perwakilan Malaysia berkumpul.

Ini adalah pertemuan yang ke tiga kalinya dimana setelah terbentuknya LPP tiga bulan yang lalu.Pada pertemuan yang ketiga kalinya itu banyak yang di bicarakannya.Perbicaraan terkait dengan pendaftaran pemilih tetap dan hal-hal yang lain.

Semua team LPP Hadir kacuali Sekretaris Lpp saudara Rangga yang tidak hadir,karena beliau berhalangan wajib lagi ada job katanya via sms . ketua Tanfidz juga tidak hadir ,beliau ada di Indonesia ada urusan di DPP .

rapat lpp di pandu langsung oleh saya sebagai ketua lpp ,sebelum rapat di buka pembawa acara langsung di pandu oleh Sekretaris Dewan Tanfidz saudara Lasip yang belum punyai istri itu.

Selain team lpp yang hadir dalam rapat ,juga hadir Caleg DPC PKBM ,ust Ridlwan Hambali bersama sang istri yang tercinta ibu Fhatona dan anak-anaknya.

Rapat lpp tanpak hadir Ust Liling bersama Ibu Memen Mintarsi ,Ismail Jakfar,Zainal Fuad,Sekretaris Dewan Tanfidz,kedua-dua bendahara juga hadir ,saudara Basori , saudara Sairi Wamdi,Kamolan dan saudara Yono .

Rapat di mulakan jam 8.30 malam agak molor 30 minit dari undangan. karena menunggu teman-teman yang dari Kampung Pandan.rapat di hadiri 25 orang dari beberapa paguyuban dan simpatisan PKB .

Dalam keputusan rapat dapat di simpulkan bahwa kedua caleg dari PKB Malaysia tetap di pertahankan pencalegannya.

Namun ada beberapa pendapat yang berkembang jika dua caleg tetap di pertahankan ,apakah memungkinkan bisa mendulang suara yang signifikan.
(Gambar oleh Divisi Publikasi yono )

memandangkan KPU dalam hal itu PPLN memberikan batas waktu tanggal 10 /11/08 untuk menutup pendaftaran pemilih .Sedangkan warga nahdiyen dan massa tradisional PKB belum mendaftar sebagai pemilu lagi.Ini terbukti masi banyak formulir yang belum di sampaikan kepada teman-teman.

Tetapi bagai manapun akhirnya formulir itu dapat juga di sampaikan langsung kepada team lpp mengikut zon-zon yang ada.Misalnya zon Kampung pandan yang di percayakan kepada pak Munajab .Koordinator pendaftaran pemilu saudara Zainal langsung membagi-bagikan formulir tersebut .

Dari hasil rapat keputusan akan segera di kembangkan ke pada para nahdiyen ,dan segera di hembau kepada semua warga dan massa PKB untuk mendaftara sebanyak mungkin.

Jika tidak banyak warga nahdiyen dan massa PKb tidak bisa ikut pesta demokrasi pada pemilu mendatang.dari info PPLN kepada kami bahwa wni yang ada di Kuala Lumpu baru terdaftar sekitar 65 ribu ini angka yang kecil sekali.Kami mengingenkan sekurang-kurangnya wni seluruh Malaysia bisa terdaftara 1.juta orang dari 2 juta wni yang ada di negara yang mempunyai munara tertinggi di dunia.

Rapat LPP hingga berahir jam 10.30 malam .dari hasil rapat lpp akan di bawa ke rapat pleno DPC PKBM dengan secepatnya.memandangkan waktu pemilu makin hari makin dekat.PKB dianggap sudah terlabat untuk oul aut sedangkan perwakil parpol lain sudah sampai ke mana-mana ,PKB masi berjalan di tempat saja kata Caleg no 5 itu.Bisa-bisa ketinggalan kendaraan,sedangkan mesin politik PKbM masi seperti itu ungkap ibu Memen.

No comments: