Sunday, October 12, 2008

Kado Buat TUTU Di Kumalasa Bawean Dari Kakak Asriya Dan Keluarga Di Malaysia








Alhamdulillah pelaksanaan acara mantenan anak saya sukses,biarpun baru pertama kali saya," mengadakan mantenan anak kedua ,"saya tidak ada halangan apapun,kata bang Karim saat saya temui di tengah kesibukan menjemput tetamu yang datang di acara perkawinan anak perempuanya.
Yang kawin sekarang ini anak nomer 2 saya dari hasil perkawinan dengan istri saya Asriya, dan anak pertama saya bernama wiwi dia lelaki.Pak Karim mengucapakan terima kasih kepada warga Kumalasa di Malaysia yang ikut membantu kami sekeluarga.
saya tidak bisa memberikan apa-apa kepada warga Kumalasa melainkan doa,semuga ke ihlasan warga semua di jadikan amal ibada ,budi baik warga Kumalasa saya sekali lagi ucapkan berbayak terima kasih.
Senada juga dengan Bang Karim saudara Meme paman kepada penganten perempuan dan juga adik ipar bang Karim saya amat terharu dengan gotong royong warga Kumalasa itu,saya bagi pihak kak Asriya mengucapkan terima kasih.
Dan buat adik Tutu Di Kumalasa Bawean kak Asriya dan keluarga sehat dik,alhamdulillah kakak telah sukses menikakan anak kakak yang kedua itu,dia telah bertemu jodo dengan jajaka idamannya anak orang Bawean Juga.Kata Asriya








No comments: