Monday, November 3, 2008

Satu Hari Yang Meletihkan

Kemaren 3/11/08 ketemu dengan pengurus Even Celcom di restoran Pelita Ampang Poin, Ampang Kuala Lumpur.

Saya bersama dengan Cak Magfur ,cak Bosari untuk membicarakan terkait even Pasamoja rencananya pada 30 /11 /08 kalau tidak ada halangan.pertemuan dengan pihak bahagian even celcom untuk minta dukungan sebagai sponsor utama dalam acara Halal Bil Halal.

Even akan di laksanakan di stadiun Titiwangsa Kuala Lumpur dan di anggarkan antara 5000 atau 7000 orang yang akan hadir pada acara Halal Bil Halal Pasomaja itu.

Sesudah bertemu dengan ketua even hiburan celcom,saya bersama cak M.Magfur,Cak Basori terus pergi ke Kbri Untuk mengambil farmolir pendaftaran pemilu ,karena di Kbri telah di tunggu sekretaris Dewan Tanfidz selama 2 jam.

Sekitar jam 4 sore saya dan rombangan terus pergi ke sekertariat di Cowket untuk membagi-bagikan formolir kepada teman- teman yang belum mendaftar sebagai pemili lagi.dari cowket saya dan rombangan pergi ke kantong-kantong wni yang telah minta farmolir, Damansara Kayu Ara,Sungai Way,Bukit Bintang dan Jinjang selatan.setelah dari Bukit Bintang saya pulang ke rumah untuk istirahat karena jam sudah menunjukkan 2 pagi.Dan keesokan harinya harus bertugas di pengadilan Shah Alam Selangor.

No comments: