Thursday, November 27, 2008

Sebelas TKI Gelap Di Hukum 4 Bulan Oleh Pengadilan Kulim

Kulim :Sudah menjadi resiko bagi tki gelap yang bekerja di Malaysia.Ini terbuk kapada sebelas Tki gelap di sidang di pengadilan rendah Kulim Kedah,mereka terjaring rajian pada bulan september dan Nevomber di daerah Kulim Kedah.

Ke sebelas Tki gelap tidak mengantongi apa-apa dukumen dan permit kerja (PKA) sewaktu polis membuat rajia di tempat rumah kongsi mereka.Mereka di tuntut dengan pasal 6(3) undang - undang keimigrasian Malaysia .Semua tki gelap mengaku bersalah di hadapan Mejistret Kulim karena tinggal dan bekerja di Malaysia tidak punya permit kerja.

Majistret Kulim menjatuhkan hukuman empat bulan dan satu kali cambuk dengan rotan kepada tki pria,sedangkan tki gelap perempuan tidak di hukum cambuk.

Nama - nama tki gelap tersebut:1.Astilia Bt Mustafa Asal Pontianak .2.Supri B.Masnun Asal Lombok .3.Saefuddin B.Zohri Asal Lombok .4.Saddim B Salleh Asal Lombok .5.Awi B. Sahari Asal Lombok .6.Siti Khodijah Asal Medan .7.Heri B. Daiman Asal Pontianak .8.Hayati B. Malisan Asal Pontianak .9.Leman B.Amsari Asal Pontianak .10.Aini Bt.Mukana Asal Lombok .11.Nanik B.Muin Asal Pontianak.Mereka di hukum dari tanggal di tangkap oleh polis .

No comments: