Friday, November 21, 2008

Selamat : Bermuktamar Teman- Teman Blogger

Mbak Yenny mendukung dengan keberadaan blog yang berkembang di masyarakat luas.ini juga terbukti dengan kemanangan Presiden Amerika yaitu Obama ,ungkapnya .Dalam kampanye-kampanye Obama banyak menggunakan blognya untuk mengungkapkan visi dan misi untuk mimpin USA kedepan,dan ini terbukti memberikan kemenangan besar pada Presiden Amerika itu.Walau bagai manapun kata Mbak Yenny janganlah membuat tulisan yang bersifat fitnah,yang paling terpenting setiap berita yang di posting harus benar dan tidak bohong.

Blog dinilai cocok dan sangat bagus dengan kultur Indonesia. Pasalnya, menurut Yenny Wahid, blog bersifat merdeka dan bebas dari unsur intimidasi.

Meski demikian, diakui putri Gus Dur ini, blog juga tak terlepas dari ancaman sisi negatif, dengan kerap disalahgunakan sebagai media penyaluran ekspresi negatif di dunia maya. Untuk itu, diperlukan sensor dari setiap blogger untuk mengawasinya.

"Sensor ada pada diri kalian (blogger-red.) sendiri, jangan menghina dan merugikan orang lain." pesannya, ketika hadir dalam acara Muktamar Blogger yang digelar di hamparan Bundaran Hotel Indonesia, Jumat (21/11/2008) malam seperti yang di beritakan detik.com.

Saya ucapkan "Selamat"buat teman-teman bloger yang bermuktamar semuga dengan kelahiran blog bisa di jadikan media artenatif bagi teman-teman yang mempunyai idea dan fikiran untuk dapat di tuangkan lewat blog masing-masing.

No comments: