Sunday, November 23, 2008

Bawah Anak Ponakan Melihat Ke Indahan Kuala Lumpur

Setelah dua hari libur tidak bekerja waktu yang sangat berharga itu saya bersama istri dan membawah anak ponakan dan temannya pergi rekriasi di kota Kuala Lumpur.lokasi rekreasi yang saya maksudkan antara Bukit bintang dan KLCC.Kesempatan yang baik ini saya pergunakan sebaik-baikanya.jarang sekali saya dapat refresing dangan keluarga,kadang-kadang kalau hari libur ada tugas keluar kota.

kadang-kadang ada tugas ke luar kota ,seperti ke Kedah atau Kelantan.hari Ahad Kuala lumpur libur ,namun saya sering bertugas di pengadilan Sungai Petani (Sp ) , Kulim Kedah ,Pasir Mas Kelantan, karena dua wilayah itu libur pada hari Juma'at.

Kebetulan anak ponakan saya baru datang dari Madiun,saya dan istri membawah dia untuk jalan-jalan sekitar kota saja.sebenarnya saya dan istri punya agenda untuk pergi membawah ke genting hailand ,karena sekarang musing hujan jadi tidak biasa pergi genting,walau bagaimanapun saya bersama istri bisa membawah anak ponakan bersama temannya mengunjungi tempat-tempat yang menjadi kebiasaan turis yang datang ke Malaysia, untuk membawah anak ponakan melihat ke indahan Kuala Lumpur.


















No comments: