Thursday, June 11, 2009

Bertemu H.Mohd Subky Mantan Caleg DPRD Gresik Di Restoran Nasi Kandar Chowket

Siapa yang tidak kenal dengan H.Subky seorang penguasa yang sangat terkenal di Gresik.Beliau mempunyai usaha bisnes dalam bidang penjualan teket kapal terbang dan lain-lain (punya Pt Trevel ).

Selain aktif dalam bidang bisnes beliau juga aktif dalam bidang politik.Pada pemilu legeslatif beliau adalah mantan caleg dapil 1 Gresik ,tetapi nasib tidak menyebelahi beliau,dan tidak lolos jadi legeslator ke perlimen Gresik.Yang lolos nomor urut satu dan empat,katanya .

Saat saya ketemu dengan beliau di restoran Nasi Kandar di Chowket pada siang 11/6/09,banyak menyinggung tentang sikon politik tanah air .Dia menceritakan ,bahwa perjalanan di politik bukanya lama sangat,beliau hanya satu tahun aktif berpolitik,walaupun baru setahun beliau sudah menjadi mantan caleg,pada hal sebelum ini banyak konsen kepada bisnes.

Ianya terbukti,jika ketemu dengannya selalu bicara tentang bisnes,ini beda sekali ,sekarang dia banyak bicara hal politik.

Saat,"saya singgung kedatangan beliau ke Malaysia untuk apa,"beliau menjawab dengan diplomasi bahwa sudah kangen dengan adik dan teman di Malaysia.

Saya juga menyinggung tentang team kualisi pemenangan calon Capres dan Cawapres SBY-Boediona akan di deklarasikan di Johor Bahru pada Ahad ini ,apakah akan ikut pergi ke sana?Dengan nada yang sopan beliau menjawab iya.

H.Subky di temani dua orang warga Bawean ,yaitu Sairi Wamdi dan Ismail Jakfar warga Bawean yang sudah berhasil di Malaysia.

Selaian bicara dan menyinggung tentang perkembangan politik,H.Subky juga menyinggung tentang perkembangan Media Bawean .

Menurut H.Subky dengan adanya MB ,warga Bawean bisa mengetahui sikon Bawean setiap waktu.

Kalau dulu hanya bisa bertanya kabar lewat surat kepada keluarga Di Bawean ,namun sekarang dengan kecanggihan IT yang ada warga Bawean bisa langsung melihat berita lewat MB,ungkapnya.

No comments: