Tuesday, June 23, 2009

Libur Di Bawean Sangat Mengasikkan Dan Juga Bisa Santai

Bawean :Selama libur di Bawean bersama keluarga benar-benar saya nikmati untuk santai.Ini terbukti pada malam tanggal 23/6/09 saya bersama istri ,adik Hariri Istrinya serta anaknya-anaknya menyaksikan Persema ke -10 tahun yang di adakan di alun-alun Sangkapura Bawean.

Banyak sekali warga Bawean yang datang dari setiap pelosok Desa Yang ada Di Pulau Bawean.Dianggarkan 10.000 penonton yang hadir menyaksikan bermaca-macam lombah di acara Persema tersebut,seperti lombah pidato.kercengan,busana muslim ,berzanjian ,puisi dan lain-lain.

Saya juga sempat ketemu dengan ketua panitia Persema yang di perkenalkan langsung ke saya oleh editor Media Bawean.

Sunggu mengasikkan ,maklumlah sudah terlalu lama juga gak pulang ke tumpah kelahiranku.Saya juga berharap dengan teman-teman Bawean yang belu pernah pulang ,yang ada di perantahuan orang pulanglah jengok-jengok Bawean. (Untuk foto kegiatan menyusul)

No comments: