Tuesday, June 2, 2009

Jenazah TKI Meninggal Dunia Tiba di Madura

Sampang- Jenazah Tenaga Kerja Indonesia (TKI) yang meninggal dunia di Malaysia, Kamis (28/5) dalam kecelakaan kerja reruntuhan bekas gedung supermarket, Selasa malam tiba di Sampang, Madura, Jawa Timur.J
Jenazah A Suki Bin Naru (Suki) memasuki wilayah Kabupaten Sampang sekitar pukul 23.00 WIB bersama rombongan pengantar jenazah, pihak keluarga yang menjemput korban, serta petugas dari Dinas Sosial Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Disosnakertrans) Pemkab Sampang.
"Saat ini rombongan telah memasuki perbatasan Kecamatan Katapang, Mungkin 20 menit lagi, jenazah akan tiba di rumah duka," kata Camat Sokobanah, Djumali, kepada ANTARA, di rumah duka, Selasa malam.
Sementara di rumah korban para kerabat dan sanak famili sudah menunggu kedatangan TKI A Suki sejak, Selasa sore.A Suki berangkat menjadi TKI di Malaysia sejak 6 tahun lalu. Ia sudah beberapa kali pulang ke tanah kelahirannya di Dusun Cangak, Desa Katapang Barat, Kecamatan Sokobanah, Sampang, Madura.
TKI A Suki merupakan satu dari empat TKI meninggal asal Kabupaten Sampang pada peristiwa reruntuhan gedung bekas supermarket di Slangor, Malaysia Kamis (28/5).(*)

No comments: