Monday, June 22, 2009

Keliling Bawean Di Temani Editor MB

Bawean:Setelah berapa hari di tempat kelahiranku banyak tempat yang sudah di kunjungi.Pada hari kedua ada di Bawean ,pergi berkunjung ke kantor MB ,di kantor Mb saya di terimah langsung oleh editor MB.

Selain berkunjung ke kantor Mb saya juga pergi berziarah ke makan -makan para wali yang ada di Bawean.Contohnya makan wali Zainab pangga dan juga menghadiri pertemuan walimurid Yayasan Hasan Jufri Funagung.Dan tidak ketinggalan juga saya berkunjung ke lapter (Lapangan Terbang ) yang sedang di garap.

Saya di temani langsung oleh saudara Basit ,yaitu editor Media Bawean untu keliling Bawan.Menurur Basit keliling Bawean mengambil waktu 3 jam.Saya juga menyempatkan diri untuk singgah di beberapa masjid yang ada di Pulau Bawean.

Selain singgah di makan para wali juga singgah di rumah Lurah Suwari yang juga kawan lama .Kades Suwari adalah tema lama pada waktu ujian Min tahun 1998 di Funagung Lebak.

No comments: