Sunday, June 28, 2009

Setelah Delapan Hari Di Bawean Kembali Ke Madiun Pada tanggal 28/6/09

Bersama Saudara Ainul Rofiq Dprd Gresik Asal Bawean Dari PKB
Bersama Musyayana Lsm Prempuan Juga Asal Bawean

Madiun:Setelah delapan hari berada di tanah kelahiran Pulau Bawean sudah saatnya untuk pulang kembali ke Madiun Jawa Timur.Banyak pengalaman selama delapan hari di Bawean akan di jadikan evaluasi hidup kedepan. Terutama setelah ketemu dengan ibunda yang tercinta serta adik-adik serta jiran tetangga dan sanak Handalan.

Saat di Pulau Bawean banyak tempat yang suda di kunjungi,seperti lapter yang masih dalam pembinaan,di lapter banyak peluang bisnis yang bisa di lakukan,hanya saja sarana transpotasi belum bisa mendukung.Semuga ketiga ligeslator yang baru terpilih paska pelig bisa memikirkan transpotasi dan sarana lain,agar Bawean mendatang lebih baik lagi dari sekarang.

Sudah menjadi harapan setiap warga agar Bawean menjadi kota Wisata yang terkenal untuk Jawa Timur mendatang.Dengan adanya lapter ,nanti warga Bawean yang merantau non jahu disana , yang belum pernah pulang atau belum pernah berkunjung ketanah kelahiranhnya bisa pulang.Atau keturunan Bawean yang ada di mana saja bisa melihat tanah kelahiran kakek monyangnya.


Kalau di lihat sekarang Bawean benar-benar sudah maju,di Bawean sudak tidak ada lagi rumah yang jelek.Boleh di katakan setiap rumah punya sepeda motor,kekanguman itu mengingatkan waktu kecil-kecilnya saya di Bawean.Saat meningalkan Bawean tahun delapan puluham Bawean belum begitu perkembangan seperti sekarang . Pada waktu itu saya masih umur 13 tahun saat meningalkan tanah kelahiran tersebut.


Dalam kesempatan ini mengucapkan ribuan terima kasih kepada teman-teman yang memeberikan dukungan dan juga yang memperkenalkan kepada saya tempat-tempat wisata baru.Wabil khusu saudara Basit dari Media Bawean.Dan syukur kepada Allah dalam perjalanan hidup ini masih bisa bertemu langsung dengan ibu dan adik-adik dan bisa berkunjung ke pusara Almarhum Ayanda tercinta.
Saya beserta istri juga bertima kasih kepada tetangga yang begitu prehatin dengan saya dan istri.setiap hari bisa makan ikan kela-kelah dan ikan bakar.

No comments: